Ryan Gosling Melampaui Batas dalam Aksi Terbaru di 'The Fall Guy'

Ryan Gosling Melampaui Batas dalam Aksi Terbaru di 'The Fall Guy'

Ryan Gosling Melampaui Batas dalam Aksi Terbaru di 'The Fall Guy'-- FOTO : INSTAGRAM@THEFALLGUYMOVIE

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pemeran Hollywood yang berbakat, Ryan Gosling, kembali memukau penonton dengan penampilannya yang luar biasa dalam film terbarunya, "The Fall Guy".

Namun, kali ini bukan hanya aktingnya yang membuatnya menjadi sorotan, melainkan juga aksi luar biasa yang dia tunjukkan di layar lebar.

Dalam "The Fall Guy", Gosling memerankan tokoh Colt Seavers, seorang stuntman veteran yang terpaksa mengambil alih peran utama setelah bintang film utama tiba-tiba menghilang. 

Kisah ini tidak hanya memperlihatkan kehidupan seorang stuntman, tetapi juga menyuguhkan aksi-aksi menegangkan yang menguji nyali dan keterampilan para pemainnya.

BACA JUGA:Ban Sepeda Motor Ada Kadaluarsanya? Mitos Atau Fakta

Salah satu adegan paling mencolok dalam film ini adalah adegan mobil terguling. Guinness World Record mengakui bahwa adegan ini merupakan adegan mobil terguling paling banyak dalam sejarah perfilman, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh film James Bond, "Casino Royale".

Aksi ini dilakukan oleh stunt driver Logan Holladay, yang berhasil membuat mobilnya terguling hingga hampir sembilan kali, melampaui rekor sebelumnya yang hanya tujuh kali.

Di balik layar, persiapan untuk adegan ini sangatlah intens. Sutradara David Leitch menuntut hasil yang maksimal, sehingga mereka harus melakukan persiapan yang matang.

Pada adegan pertama, Leitch merasa kurang puas karena mobil hanya terpental sedikit. Namun, dengan determinasi yang tinggi, mereka memutuskan untuk mencoba sekali lagi.


Ryan Gosling Melampaui Batas dalam Aksi Terbaru di 'The Fall Guy'-- FOTO : INSTAGRAM@THEFALLGUYMOVIE

Persiapan dilakukan dengan lebih cermat, dan hasilnya pun memuaskan. Mereka berhasil menghasilkan adegan yang memukau dan mengalahkan rekor dunia.

Ryan Gosling sendiri turut berbagi pengalaman tentang proses pembuatan adegan tersebut. Dalam sebuah acara khusus penayangan film, dia bersama rekannya, Emily Blunt, menceritakan bagaimana pengalaman bekerja dengan Logan Holladay begitu berkesan baginya.

Gosling mengungkapkan bahwa Holladay bahkan memasang seatbelt padanya dalam mobil sebelum melakukan adegan berbahaya tersebut. Gosling juga menyaksikan secara langsung bagaimana Holladay melakukan cannon rolls sebanyak delapan kali, yang akhirnya memecahkan rekor dunia.

Keberanian dan keterampilan Holladay dalam melakukan aksi-aksi berbahaya ini sungguh memukau Gosling dan seluruh kru film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber