Jabat Kapolsek Sako, Kompol Aidil Fitri Beri Himbauan Kepada Warga Terutama Orang Tua

Jabat Kapolsek Sako, Kompol Aidil Fitri Beri Himbauan Kepada Warga Terutama Orang Tua

Jabat Kapolsek Sako, Kompol Aidil Fitri Beri Himbauan Kepada Warga Terutama Orang Tua--Poto: Instagram@Polseksako_palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kompol Aidil Fitri saat ini telah resmi menjabat sebagai Kapolsek Sako, Palembang, Sumsel. Menggantikan Kompol Sulis Pujiono yang kini menduduki sebagai Kabag Ops Polres Ogan Komering Ulu (OKU). 

Sebagai orang baru, pria yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Gandus ini telah melakukan sosialisasi kepada warga khususnya kecamatan Sako

Di bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah ini, pria dengan pangkat 1 melati di pundaknya memberikan himbauan kepada warga Sako khususnya para orang tua.

Himbauan itu berisikan agar para orang tua memberikan pengawasan kepada anaknya, karena tempat anak bukan dijalan namun di rumah. 

BACA JUGA:Memilih Skutik 125 cc dengan Harga Sekitar Rp20 Jutaan: Ragam Pilihan yang Tersedia

Kompol Aidil juga berpesan kepada seluruh orang tua di Kecamatan Sako supaya melindungi masa depan anak, dengan memperhatikan dan memberikan kasih sayang. 

Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Sako, Kompol Aidil Fitri telah beberapa kali pindah dinas. Bahkan pria yang berpengalaman di bidang reserse ini, pernah menjalankankan tugas di Kabupaten Empat Lawang sebagai Kapolsek Tebing Tinggi dan Kabag SDM Polres Empat Lawang. 

Sosoknya yang tegas serta tidak pandang bulu dalam mengungkap kasus kejahatan, dan dekat dengan masyarakat.

Membuat perwira polisi lulusan Sespima Polri ini mendapatkan amanah dari Kapolda Sumsel guna menduduki jabatan sebagai Kapolsek Sako, Palembang per tanggal 13 maret 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: