Pengumuman PPDB SMP Belum Ada Kepastian, Netizen "Ocehi" Akun Instagram Diknas

 Pengumuman PPDB SMP Belum Ada Kepastian, Netizen

Website PPDB yang alami gangguan--Foto : screenshot website portal-ppdb.palembang.go.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pengumuman penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMP, yang seharusnya dilakukan pada Sabtu (15/6/2024) belum juga muncul hingga Minggu (16/6/2024) pagi. 

Belum diketahui apa penyebab dari belum diumumkannya PPDB SMP tersebut. Akibatnya sejumlah netizen, khususnya orang tua mempertanyakan kejelasan kapan jadwal pengumuman PPDB melalui akun instagram milik Diknas Palembang yaitu @dinaspendidikan.kotaplg.

Selain mempertanyakan kapan pengumuman akan dilakukan, netizen juga menyesalkan belum adanya kepastian pengumuman PPDB yang dilakukan oleh pihak Diknas kota Palembang. 


Website PPDB yang alami gangguan--Foto : screenshot website portal-ppdb.palembang.go.id

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu netizen @dianbintiimron melalui akun instagram Diknas Palembang "cobalah kalo emang belum siap pake basic online kayak ini mending balik manual bae, kan sdh dak covid jg ngapo masih pake online2 bikin ribet bae kayak ini".

BACA JUGA:Rekomendasi SSD SATA Terbaik untuk Peningkatan Performa Komputer Kamu!

Sementara itu netizen lainnya @shelvi_aini memberikan komentar belum keluarnya pengumuman PPDB di kolam komentar instagram Diknas Palembang "nak nunggu lebaran apo pak,, ". Sesuai pengumuman dan jadwal, pengumuman PPDB SMP seharusnya dilakukan pada Sabtu (15/6/2024).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: