Pj Bupati Muara Enim Arak Piala Adipura Ke-15 Keliling Kota, Masyarakat Bangga Bisa Pertahankan Kebersihan

Pj Bupati Muara Enim Arak Piala Adipura Ke-15 Keliling Kota, Masyarakat Bangga Bisa Pertahankan Kebersihan

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali bersama Bujang dan Gadis Serasan serta Piala Adipura yang berhasil didapat ke-15 kali dalam mempertahankan kebersihan, Jum’at (15/3/2024).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID – Pada hari Jum’at, 15 Maret 2024 ini, Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim mengarak Piala Adipura 2024 yang baru saja diraih Bumi Serasan Sekundang sebagai Kota Bersih di Indonesia.

Piala Adipura yang didapat ke-15 kalinya oleh Kabupaten Muara Enim ini menjadi puncak penghargaan Pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Sejak tahun 2008 hingga tahun 2023, Bumi Serasan Sekundang berhasil mempertahankan predikat bergengsi dalam kategori kebersihan.

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali mengatakan bahwa pada hari Jum’at ini dilakukan kirab atau arak-arakan Piala Adipura keliling kota, yang diikuti Forkopimda dan OPD terkait.

BACA JUGA:Harga Bahan Pokok Tinggi, Warga Kota Prabumulih Rela Antri Berdesak-desakan


Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali didampingi Bujang dan Gadis Serasan mengarak Piala Adipura ke-15 keliling Kota Muara Enim, Jum’at (15/3/2024).-Yansyah-PALTV

Kirab Piala Adipura 2024 dimulai dari pelataran Kantor Bupati Muara Enim dan kembali lagi ke titik awal.

"Kita cukup berbangga dengan capaian ini dan kita arak agar masyarakat tahu atas kinerja kita bersama," kata Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali.

Mempertahankan prestasi seperti ini tidaklah mudah, apalagi ini Piala Adipura yang ke-15 yang berhasil didapat.

Banyak dari Kabupaten/Kota lainnya tidak bisa mempertahankan lebih dari 5 kali dalam mendapatkan Piala Adipura.

BACA JUGA:Intip Suasana Jum’atan Perdana Ramadan di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang


OPD, TNI, Polri, dan pihak terkait ikut meramaikan pawai Piala Adipura yang diarak keliling Kota Muara Enim, Jum’at (15/3/2024).-Yansyah-PALTV

"Ini bukan hal yang mudah untuk mempertahankan hingga 15 tahun berturut-turut," ungkap Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali dengan rasa bangga.

Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali kemudian mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mempertahankan prestasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv