60 Menu Pilihan yang Menarik untuk Berbuka Puasa di Hotel Princess, Cukup Merogoh Kocek 75 Ribu Rupiah!

 60 Menu Pilihan yang Menarik untuk Berbuka Puasa di Hotel Princess, Cukup Merogoh Kocek 75 Ribu Rupiah!

60 Menu Pilihan yang Menarik untuk Berbuka Puasa di Hotel Princess, Cukup Merogoh Kocek 75 Ribu Rupiah!-Foto/Wayan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Buka puasa bersama merupakan momen yang paling ditunggu bagi umat Islam, baik berbuka bersama keluarga, sahabat, hingga kerabat. Momen tersebut tentunya bisa terukir melalui buka puasa di hotel.

Salah satunya anda bisa berbuka puasa di Collection O 166 Hotel Princess, yang bertempat Komplek Ilir Barat Permai No. 608, kelurahan 24 Ilir, kecamatan Bukit Kecil, kota Palembang.

Bertajuk Ramadan Buffet 1445 Hijriah, tagline sajian dari hotel yang akrab dikenal Hotel Princess menawarkan sebanyak 60 menu spesial. 

Diantaranya Oriental Corn Soup, Sup Pindang Pedas Merona, Nasi Samin dan Cooked White Rice, Mie Goreng Hokian, Bihun Goreng Sayur, Tumis Acar Kuning, Tauge Ikan Asin, Ikan Sambal Ijo, Ikan Sambal Pade, Ayam Rica Kemangi, dan aneka menu lainnya bernuansa lokal.

BACA JUGA:Pangdam Pimpin Rakor Percepatan Optimalisasi Lahan Rawa

Manager Marketing Collection O 166 Hotel Princess, Difa Qomara mengatakan, 60 menu spesial yang dihadirkan akan dirotasi selama 3 hari. Seperti halnya pada hari Senin terdapat menu Ikan Sambal Ijo, kemudian pada hari Selasa terdapat menu Ikan Sambal Pade.

“Kurang lebih ada 60 pilihan menu, tiap hari kita ada perubahan. Dirotasi per tiga hari. Jadi, per tiga hari menu kita berubah. Dimulai dari Nasi Samin, Nasi Putih, lauk pauk seperti Ayam Rica Kemangi, Ikan Sambal Ijo.

Terus, ada Mie Goreng Hokian, Bihun Goreng Sayur. Ada juga Gado-gado, Salad Buah, dan ada minumannya Es Campur,” kata Manager Marketing Collection O 166 Hotel Princess, Difa Qomara.

Ramadan Buffet 1445 Hijriah sendiri ditujukan pada all you can eat, anda bebas memilih menu pilihan apa saja di antara 60 menu spesial. Pada kesempatan tersebut, anda hanya merogoh kocek Rp75.000 untuk orang dewasa, sementara Rp50.000 untuk anak-anak berusia 7 sampai dengan 12 tahun.


60 Menu Pilihan yang Menarik untuk Berbuka Puasa di Hotel Princess, Cukup Merogoh Kocek 75 Ribu Rupiah!-Foto/Wayan-PALTV

“Paket buka bersama untuk orang dewasa berkisar 75 ribu rupiah per pax, sementara kalau untuk anak-anak di bawah 7 tahun kita kasih free. Tapi, kalau untuk anak yang berusia 7 tahun sampai dengan 12 tahun itu cuma di-charge 50 ribu rupiah per orang,” tutur Difa Qomara.

Banyaknya 60 menu spesial yang hadir di Hotel Princess ini telah disiapkan sedari pukul 17.00 WIB, serta tutup atau penerimaan last order di pukul 21.00 WIB.

“Kita mulai stand by makanan itu di jam 5 sore, tapi jam setengah 6 sore sudah bisa diambil. Kita tutup sampai jam 9 malam,” ucap Difa Qomara.

Memasuki hari ketiga ibadah puasa tahun ini, Hotel Princess mengklaim dalam seharinya mampu memberikan paket Ramadan Buffet 1445 Hijriah sebanyak 50 hingga 100 pax. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: