Seorang Pejalan Kaki Dilarikan ke IGD Setelah Ditabrak di Atas Jembatan Ampera

Seorang Pejalan Kaki Dilarikan ke IGD Setelah Ditabrak di Atas Jembatan Ampera

Seorang Pejalan Kaki Dilarikan ke IGD Setelah Ditabrak di Atas Jembatan Ampera-Foto: heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Terbaring lemah di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bari Palembang, seorang wanita paruh baya bernama Rasini Dwi Rahayu (49), warga Talang Buruk, mengalami luka robek di bagian kepala setelah ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor.

Kejadian terjadi saat korban melintas di atas Jembatan Ampera pada hari Rabu, 13 Maret 2024, sekitar pukul 10.30 WIB.

Pengendara sepeda motor, Yopi, yang juga seorang driver ojek online (ojol), mengungkapkan bahwa saat itu dia baru saja mengantar penumpang di Pasar 16 dan hendak menyusul temannya. 

"Saya baru saja mengantar penumpang, dan saat di atas Jembatan Ampera, korban berjalan di tengah jalan sehingga saya tidak bisa mengelak lagi dan menabraknya," ujarnya pada tanggal 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Melepas Jemaah Umrah Arbain

Yopi melanjutkan bahwa ketika korban terjatuh, dia dan teman-temannya segera membawa korban ke rumah sakit. "Kami langsung membawa korban ke rumah sakit agar segera mendapat perawatan," tambahnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Ar Sikakum, menjelaskan bahwa pengendara motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 2561 ADT datang dari arah Masjid Agung menuju flyover Polrestabes Palembang.

Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara tersebut menabrak korban yang sedang berjalan kaki.


Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Ar Sikakum-foto/Heru wahyudi-PALTV

"Ibu korban yang mengalami luka di kepala sudah mendapat perawatan, dan pengendara motor beserta kendaraannya sudah diamankan. Mereka juga bersedia bertanggung jawab atas kejadian ini," ujarnya saat diwawancarai di Rumah Sakit Bari Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: