Warisan Covid : Bekerja Dari Rumah dari Sisi Manfaat dan Efisiensi

Warisan Covid : Bekerja Dari Rumah dari Sisi Manfaat dan Efisiensi

Warisan Covid : Bekerja Dari Rumah dari Sisi Manfaat dan Efisiensi--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Bekerja dari rumah membuat kita lebih sehat dan bahagia. Hal ini juga menguntungkan perusahaan. Jika Anda perlu diyakinkan, inilah buktinya.

Meskipun perusahaan mengharuskan karyawannya untuk kembali ke kantor, ada bukti yang menunjukkan bahwa bekerja dari rumah memiliki beberapa manfaat.

Beberapa orang mungkin membayangkan sebuah dunia di mana perjalanan pagi hari cukup dengan berjalan kaki dari kamar tidur, sandal yang nyaman menjadi aturan berpakaian, dan kedai kopi terdekat berada di dapur.

Namun, dengan adanya pandemi COVID, telecommuting telah menjadi kenyataan dan keseimbangan kehidupan kerja kita telah berubah secara dramatis.

BACA JUGA:Penjualan Chevy Blazer EV 2024 Dimulai Kembali Dengan Pemotongan Harga Besar

Pada hari-hari awal pandemi 2020, tim kami berada di tengah-tengah studi selama setahun yang meneliti gaya hidup dan kesejahteraan orang dewasa Australia, dan temuan awal dari COVID mengungkapkan bahwa para pekerja jarak jauh tidur hampir setengah jam lebih lama dan minum sedikit lebih banyak alkohol.

Kebiasaan pola makan dan indikator kesehatan mental tidak berubah.

Cerita kembali ke masa kini. Banyak karyawan yang masih bekerja dari rumah dan lebih banyak lagi yang ingin melakukannya.

Fair Work Commission sedang mempertimbangkan apakah ada kebutuhan untuk menciptakan hak dasar atas fleksibilitas untuk memungkinkan orang bekerja dari rumah.

BACA JUGA:7 Wisata Lembang Hits, Liburan Menyenagkan Bisa-Bisa Tak Mau Pulang

Bukti kesehatan dari teleworking masih beragam, namun secara keseluruhan menunjukkan bahwa memberikan fleksibilitas kepada pekerja untuk memilih bekerja dari rumah baik untuk kesehatan fisik dan mental mereka.

Penghematan waktu perjalanan


Warisan Covid : Bekerja Dari Rumah dari Sisi Manfaat dan Efisiensi--free pik.com

Sebelum pandemi, orang Australia pada umumnya menghabiskan 4,5 jam perjalanan ke tempat kerja setiap minggunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber