7 Wisata Lembang Hits, Liburan Menyenagkan Bisa-Bisa Tak Mau Pulang

7 Wisata Lembang Hits, Liburan Menyenagkan Bisa-Bisa Tak Mau Pulang

7 Wisata Lembang Hits, Liburan Menyenagkan Bisa-Bisa Tak Mau Pulang--Foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tempat wisata Lembang Bandung memiliki banyak tempat yang bisa anda kunjungi, salah satu yang paling terkenal adalah Floating Market Lembang. Banyak juga jenis restoran di Lembang yang menyajikan beragam makanan manis dan asin.

Jika Anda sedang mencari tempat wisata di Lembang yang murah, banyak tempat yang menawarkan pemanduan gratis bahkan bagi Anda yang ingin melihat pemandangannya. tempat wisata.

Salah Salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer adalah Lembang, sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lembang merupakan destinasi wisata yang populer karena iklimnya yang sejuk dan keindahan alamnya karena terletak di ketinggian. Berikut Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan ke Bandung.

Daftar Tempat Wisata Terkenal di Lembang

Dari Pasar Kereta Lembang, Anda bisa memilih tempat liburan hingga Pemandian Air Panas Chiater. Jika Anda sedang mencari tempat liburan yang bagus, Lembang Bandung adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Kue Coklat Lumer, Camilan Coklat yang Lezat!

Selain pemandangannya yang indah, kawasan ini menawarkan berbagai kesempatan rekreasi. Ingin tahu tempat wisata di Lembang Bandung terpopuler? Berikut beberapa rekomendasinya:

1. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang merupakan tempat wisata yang menggunakan konsep pasar terapung. Uniknya, di pasar terapung banyak masakan yang dijual dari perahu. Jadi di sini Anda tidak hanya bisa naik perahu saja, tapi juga menikmati makanan lezat khususnya dari Bandung.

Jl. Hotel Besar No. 33 Nah, Anda tidak hanya bisa makan, tetapi Anda juga bisa:

Bermain di playground.

Menyewa kostum dan berfoto-foto.

Berinteraksi dengan kelinci, misalnya memberi makan kelinci.

Berjalan-jalan misalnya di taman bunga dan di kota mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber