Menjelajah GMC Yukon Denali : SUV Amerika Yang Mewah, Bagaimana Peminatnya di Indonesia?.

Menjelajah GMC Yukon Denali : SUV Amerika Yang Mewah, Bagaimana Peminatnya di Indonesia?.

Menjelajah GMC Yukon Denali : SUV Amerika Yang Mewah, Bagaimana Peminatnya di Indonesia?.--youtube fitra eri

PALEMBANG, PALV.CO.ID,- GMC Yukon Denali, sebuah SUV besar yang memiliki kehadiran yang mengesankan tanpa perlu aksesoris tambahan seperti lampu strobo atau sirine.

Dengan warna hitamnya yang elegan, Yukon Denali mampu menunjukkan wibawanya dengan begitu gagah. Mobil ini adalah representasi nyata dari kekuatan dan kegagahan Amerika, cocok untuk dijadikan kendaraan Secret Service yang menjaga presiden Amerika Serikat.

Generasi kelima dari GMC Yukon ini merupakan saudara dari Chevrolet Tahoe, yang keduanya merupakan bagian dari General Motors Group.

Dengan ukuran yang sangat besar, lebar, dan panjang, mobil ini mampu memberikan ruang yang luas bagi pengguna dan barang bawaan mereka.

BACA JUGA:5 Tips dan Rekomendasi Mobil Listrik Murah di Bulan Maret 2024

Panjangnya mencapai 5,7 meter dengan lebar lebih dari 2 meter, serta tinggi mencapai 194 cm. GMC bisa membuat sekelas fortuner, pajero sport agak  tertinggal tentunya, karena tampilan tanpa tambahan aksosoris, mobil ini sudah cocok dibawa dengan bangga.

Orang-orang yang memiliki powerfull menggunakan mobil ini, GMC Yukon Denali sudah masuk generasi ke-5. SUV ini benar-benar besar, baik ukuran ban yang 22 inci memberikan rasa yang kuat.

Sebutan Denali merupakan tahta tertinggi mobil GMC, merefleksikan spek tertinggi di kelasnya.

Peminat mobil ini cukup banyak di Indonesia, terutama bagi pengkoleksi SUV besar yang suka tampil gagah. Tertutama untuk mobil pendamping para pejabat tinggi.

BACA JUGA:Warga Muhammadiyah Palembang Mulai Salat Tarawih Minggu Malam

Bentuknya yang boks dan kokoh menggambarkan tipikal desain mobil Amerika, namun dengan sentuhan lampu modern yang membuatnya terlihat semakin menawan.

Dilengkapi dengan ban berukuran besar, Yukon Denali memberikan kesan yang sporty namun tetap elegan.

Saat melihat spesifikasi mesinnya, tidak ada yang main-main. Mesin V8 berkapasitas 6000 cc tanpa turbo mampu menghasilkan tenaga sebesar 460 HP dan torsi 620 Nm.

Mobil ini cocok dibawa oleh secret servise, termasuk untuk pengamanan presiden. Karena mobil ini penuh wibawa tanpa aksesoris karena sudah fullsize dan tampil gagah sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber