Alhamdulillah, Jalur KA Pasca Robohnya Girder Fly Over Bantaian Petak Telah Bisa Dilalui

Alhamdulillah, Jalur KA Pasca Robohnya Girder Fly Over Bantaian Petak Telah Bisa Dilalui

Aida suryanti manager humas PT kai Divre III Palembang-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah tidak bisa dilintasi oleh kereta api, pasca robohnya  petak di jalan Gunung Megang-Penanggiran, pada hari kamis lalu (7/3/2024). 

Saat ini jalur kereta api di lokasi tersebut, telah dapat kembali dilintasi oleh kereta api penumpang maupun babaranjang baik itu dari hulu maupun hilir. 

Disampaikan oleh manager humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan, jika PT KAI mengerahkan semua kemampuan agar jalur kereta api di lokasi robohnya girder fly over dapat dilalui kembali oleh kereta api. 

"Kini layanan operasional kereta api telah berangsur normal,baik itu kereta api penumpang jurusan Lubuk Linggau-Kertapati Palembang atau sebaliknya, maupun juga kereta api barang terutama pengangkut batubara" Ujar Aida ketika dikonfirmasi PalTv. 

BACA JUGA:Produk Penghapus Riasan Make Up 2024 Nyaman Dikulit dan efektif

Selajn menjalankan tugas mengangkut penumpang, PT KAI Divre III juga mempunyai tugas dari pemerintah untuk mengangkut batubara guna mendukung suplai energi nasional. 


Girder fly over bantaian petak muara enim roboh timpa ka Babaranjang--Foto: instagram@palembang_siruuu

PT KAI Divre III Palembang, mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu melakukan evakuasi di lokasi robohnya girder fly over bantaian petak hingga kini bisa dilalui dengan normal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: