Alphard Versi China Meluncur!! Mobil Terbaru Mewah Dan Canggih : Hongqi HQ9

Alphard Versi China Meluncur!! Mobil Terbaru Mewah Dan Canggih : Hongqi HQ9

MOBIL TERBARU MEWAH DAN CANGGIH : HONGQI HQ9--Foto : ss youtube kutu buku

PALEMBANG, PALTV. CO.ID - Merek mobil mewah asal China, Hongqi, yang dimiliki oleh FAW Car Company, anak perusahaan dari FAW Group, telah menjadi sorotan sejak diluncurkan pada tahun 1959.

Dikenal sebagai merek mobil penumpang tertua di Tiongkok, Hongqi kembali menarik perhatian dengan peluncuran mobil baru mereka, Hongqi HQ9, yang menjanjikan keunggulan dan kemewahan sebanding dengan pesaingnya, Toyota Alphard, dari Jepang.

Desain Eksterior yang Mewah dan Elegan

Hongqi HQ9, sebuah MPV besar yang diposisikan untuk segmen pasar atas di Cina, menampilkan desain eksterior yang elegan dan mewah.

BACA JUGA:Simak ulasan berikut! Mobil Toyota Alphard Keunggulan dan Desain Interior Eksteriornya

Grill depan yang besar dengan garis vertikal yang menonjol memberikan kesan gagah, sementara motif bendera merah, ciri khas Hongqi, menambahkan sentuhan khas pada tampilan mobil.

Lampu depan LED dan lampu daytime LED yang terintegrasi dengan halus ke dalam grill memberikan kesan modern dan mewah.

Bagian samping mobil menampilkan atap yang tegak dengan hiasan krom di sekitar bingkai jendela, memberikan kesan yang kokoh dan mewah. Aksen krom garis horizontal dan velg alloy berbentuk bunga jubur menambah kesan mewah pada keseluruhan tampilan mobil.

Dengan dimensi yang mencapai 5,22 meter panjang, 2.005 mm lebar, dan 3.200 mm tinggi, Hongqi HQ9 menawarkan ukuran yang besar dan mengesankan.

BACA JUGA:Beginilah Kronologi Mobil Alphard Nekat Trobos Cor Basah di Jalan Macan Lindungan

 

Kemewahan di Dalam Kabin

Memasuki kabin Hongqi HQ9, kita disambut dengan balutan jok kulit berwarna putih yang memberikan sentuhan kemewahan. Cluster instrumen dan sistem infotainment yang sudah full digital menambah kesan modern pada interior mobil.

Fitur-fitur kemewahan lainnya termasuk sistem wireless charging, audio dengan 16 speaker, dan berbagai fitur keselamatan seperti parking ortonom adaptif dan pengereman darurat otomatis untuk pengemudi malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber