400 Jema’ah Umrah Ikuti Manasik Akbar Holiday Angkasa Wisata di Gedung Graha 66 Palembang

400 Jema’ah Umrah Ikuti Manasik Akbar Holiday Angkasa Wisata di Gedung Graha 66 Palembang

400 jema’ah umrah ikuti Manasik Akbar Holiday Angkasa Wisata di Gedung Graha 66 Palembang, Sabtu (2/3/2024).-Ryan Kusuma Putra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata menyelenggarakan kegiatan penting Manasik Akbar bagi para Calon Jema’ah Umrah pada hari Sabtu, 2 Maret 2024.

Gedung Graha 66 di Jalan Supersemar Kelurahan Pipa Jaya Kecamatan Kemuning Kota Palembang, menjadi saksi kehadiran 400 jema’ah yang hadir dengan penuh semangat dalam mempersiapkan diri untuk perjalanan umrah mereka.

Manasik Akbar ini dihadiri langsung Direktur Utama dan CEO PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata H Dedi Suparman.

Jema’ah yang mengikuti Manasik Akbar PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata berasal dari beberapa wilayah di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Memberangkatkan 433 Jemaah Umroh Full Charter Satu Pesawat Seperti Haji Tanpa Transit

Manasik Akbar bukanlah sekadar serangkaian kegiatan biasa. Ini adalah kesempatan bagi para jema’ah untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang tata cara ibadah umrah.

Setiap langkah dalam pelaksanaan ibadah umrah, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan di Tanah Suci, disampaikan dengan seksama oleh para pembimbing yang ahli di bidangnya.

Para jema’ah diajak untuk memahami makna dan hikmah di balik setiap ritual yang mereka lakukan, sehingga mereka dapat menjalani ibadah dengan penuh kesadaran dan kekhusyukan.

Kehadiran H Dedi Suparman sebagai pemimpin PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, memberikan semangat tersendiri bagi para jema’ah umrah.

BACA JUGA:Luar Biasa! Holiday Angkasa Wisata Berhasil Berangkatkan 10.000 Jemaah Sejak Awal Musim Umrah Agustus 2023


Kehadiran Direktur Utama dan CEO PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata H Dedi Suparman memberi semangat tersendiri bagi para jema’ah umrah, Sabtu (2/3/2024).-Ryan Kusuma Putra-PALTV

Dedi Suparman tidak hanya menjadi saksi atas kesungguhan para jema’ah dalam mempersiapkan diri untuk ibadah umrah, tetapi juga memberikan motivasi dan arahan yang berharga.

Kepedulian dan komitmen PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para jema’ahnya, terlihat jelas melalui kehadiran langsung pemimpin perusahaan dalam acara Manasik Akbar ini.

Manasik Akbar ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara para jema’ah. Mereka saling bertukar pengalaman, memberikan dukungan dan membangun komunitas yang solid dalam perjalanan umrah mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv