Luar Biasa! Holiday Angkasa Wisata Berhasil Berangkatkan 10.000 Jemaah Sejak Awal Musim Umrah Agustus 2023

Luar Biasa! Holiday Angkasa Wisata Berhasil Berangkatkan 10.000 Jemaah Sejak Awal Musim Umrah Agustus 2023

PT Holiday Angkasa Wisata telah berhasil memberangkatkan 10.000 jemaah sejak awal musim umrah pada Agustus 2023 hingga kini, Sabtu (10/2/2024).-Juladi Azwan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada Sabtu pagi tanggal 10 Februari 2024, ratusan hati bersemangat berkumpul di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Mereka menyaksikan momen yang membahagiakan ketika PT Holiday Angkasa Wisata kembali melepas jemaah umrah mereka.

Sebanyak 145 jemaah umrah bersiap-siap untuk memulai perjalanan spiritual mereka ke Tanah Suci, Mekkah, menggunakan penerbangan Garuda Indonesia.

Sejak awal musim perjalanan umrah dimulai dari bulan Agustus hingga saat ini, Holiday Angkasa Wisata telah berhasil melakukan perjalanan keberangkatan 10.000 jemaah umrah.

BACA JUGA: Umroh Terasa Haji, Holiday Angkasa Wisata Terbangkan 433 Jemaah umroh tanpa Transit

Perjalanan umrah ini merupakan keberangakatan setiap pekan yang diselenggarakan Holiday Angkasa Wisata secara rutin. Selain juga menjalankan ibadah umrah dengan charter satu pesawat khusus.

Kali ini, perjalanan dilakukan dengan beberapa paket perjalanan umrah yang disesuaikan dengan kebutuhan para jemaah. Mulai dari paket 12 hari, 14 hari, 16 hari, hingga 17 hari.

Hal ini menunjukkan fleksibilitas dan keberagaman yang ditawarkan oleh Holiday Angkasa Wisata, untuk memenuhi keinginan spiritual jemaah dari berbagai wilayah di Sumatera Selatan, serta beberapa daerah lain di Indonesia, seperti Jakarta dan Bali.

Dedi Suparman, CEO PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata, menyampaikan keberhasilan perusahaan dalam mengantarkan lebih dari sepuluh ribu jemaah umrah, sejak awal musim umrah pada bulan Agustus lalu hingga saat ini.

BACA JUGA:Awal Tahun 2024, Holiday Angkasa Wisata Melepas 433 Jemaah Umrah Carter 1 Pesawat Terbang


Dengan dukungan dan pelayanan terbaik dari PT Holiday Angkasa Wisata, jemaah umrah dapat menjalani perjalanan spiritual dengan nyaman dan khidmat, Sabtu (10/2/2024).-Juladi Azwan-PALTV

“Masyarakat tidak perlu ragu dengan keberangkatan umrah bersama Holiday yang memiliki jadwal pasti dan keberangkatan yang pasti,” ungkapnya.

Menurut Dedi Suparman, salah satu kunci keberhasilan dalam menyelenggarakan perjalanan umrah adalah adanya pendampingan yang berkualitas bagi para jemaah.

Setiap jemaah akan dibimbing oleh tour leader berpengalaman dari Holiday Angkasa Wisata dan Mutowwif yang ada di Saudi Arabia. Seperti yang diungkapkan oleh Abu Mahe, tour leader yang telah banyak menjalani perjalanan umrah sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv