Samsung Galaxy A54 5G, Smartphone Keluaran Samsung Dengan Berbagai Keunggulan yang Awesome!

Samsung Galaxy A54 5G, Smartphone Keluaran Samsung Dengan Berbagai Keunggulan yang Awesome!

Samsung Galaxy A54 5G, Smartphone Keluaran Samsung Dengan Berbagai Keunggulan yang Awesome--Foto : Instagram.com/@tech2ube

Bagian frame pada smartphone ini terbuat dari bahan metal yang dapat menambah kesan premium pada Samsung Galaxy A54 5G saat digunakan.

 

Menggunakan Chipset Exynos 1380 Dari Samsung

Samsung Galaxy A54 5G ini menggunakan chipset Exynos 1380 yang merupakan penerus dari chipset Exynos 1280.

Chipset Exynos 1380 yang juga merupakan produk dari Samsung ini telah dirancang untuk mendukung smartphone pada kelas harga mid range.

BACA JUGA:Smartphone Samsung 1 TB Hanya 20 Jutaan? Inilah Samsung Galaxy S24 Ultra Beserta Kelebihan yang Dimiliknya!

Salah satu peningkatan yang paling terlihat pada chipset tersebut yaitu dukungan terhadap resolusi kamera utama dari smartphone ini.

Jika pada chipset Exynos 1280 hanya mampu mendukung hingga resolusi 108 MP, maka pada chipset Exynos 1380 ini meningkat menjadi 200 MP.

Sementara untuk dukungan refresh rate pada layar saat ini juga meningkat menjadi 144 Hz, dimana pada chipset sebelumnya hanya mendukung hingga 120 Hz.

Chipset Exynos 1380 ini juga mempunyai tingkat konsumsi daya yang sangat rendah, karena chipset ini dibangun pada fabrikasi 5 nm EUV untuk dapat menghasilkan tingkatan efisiensi daya yang tinggi.

BACA JUGA:Smartphone Samsung Banyak Diminati? Inilah 5 Kelebihan Smartphone Keluaran Brand Asal Korea Selatan Ini!

 

Konfigurasi Kamera yang Dapat Diandalkan

Tampilan body smartphone Samsung Galaxy A54 5G tampak sangat memukau, smartphone ini juga telah menyematkan sistem kamera dengan konfigurasi yang dapat diandalkan.

Samsung Galaxy A54 5G telah menggunakan lensa beresolusi tinggi dengan jenis sensor yang cukup lengkap, sehingga membuatnya sangat cocok digunakan untuk foto-foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber