Smartphone Samsung Banyak Diminati? Inilah 5 Kelebihan Smartphone Keluaran Brand Asal Korea Selatan Ini!

Smartphone Samsung Banyak Diminati? Inilah 5 Kelebihan Smartphone Keluaran Brand Asal Korea Selatan Ini!

Smartphone Samsung Banyak Diminati? Inilah 5 Kelebihan Smartphone Keluaran Brand Asal Korea Selatan Ini--Foto : Instagram.com/@infotangerang.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Samsung merupakan salah satu brand smartphone yang sudah sangat terkenal secara global. brand yang satu ini telah lama berkecimpung di dunia gadget, bahkan sebelum kehadiran smartphone Android.

Perusahaan Samsung didirikan pada tahun 1938 di Korea Selatan. Samsung awalnya berdiri sebagai perusahaan perdagangan namun saat ini telah merambah ke berbagai bidang industri, termasuk salah satunya yaitu bidang smartphone.

Samsung sendiri merupakan perusahaan dengan brand value yang tinggi secara global, hal ini karena dedikasi dari brand yang satu ini dalam menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik pada setiap produk yang dirilisnya.

Lantas, mengapa brand smartphone Samsung ini sangat terkenal dan apa saja kelebihan yang dimiliki oleh smartphone keluarannya?

BACA JUGA:Iphone dan Samsung Minggir Dulu, Leica Mulai Serius Buat Smartphone Sendiri

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh smartphone keluaran Samsung yang membuatnya banyak diminati.

Mempunyai Branding yang Kuat

Saat seseorang ditanya mengenai brand smartphone Android yang terbaik, maka kemungkinan besar akan menjawab Samsung.

Hal ini dikarenakan Samsung telah mempunyai branding yang kuat dan sangat baik untuk wilayah pasar Indonesia maupun global.

Salah satu hal yang dapat membuat nama Samsung menjadi selalu diingat yaitu luxury branding. Brand satu ini selalu diingat sebagai produk yang berkualitas, mewah, dan tidak akan memalukan untuk dibawa dan digunakan.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy A54: Pembaruan Menarik dengan Harga Terjangkau


Samsung telah mempunyai branding yang kuat dan sangat baik untuk wilayah pasar Indonesia maupun global --Foto : Instagram.com/@explore_jakarta

Samsung juga selalu melakukan rilis produk flagship setiap tahunnya yaitu seri Samsung Galaxy S. Setiap peluncuran produk flagship yang dilakukan oleh Samsung ini selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Hal tersebut tentunya membuat nama Samsung menjadi diingat banyak orang bahwa Samsung merupakan brand smartphone yang berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber