5 Tips Jitu Dalam Memilih Smartphone Untuk Orang Tua!

5 Tips Jitu Dalam Memilih Smartphone Untuk Orang Tua!

5 Tips Jitu Dalam Memilih Smartphone Untuk Orang Tua--Foto : Freepik.com/@lifestylememory

 

Mempunyai Ukuran Memori yang Besar

Meskipun orang tua cenderung tidak mempunyai terlalu banyak aktivitas pada smartphone seperti halnya anak muda, namun orang tua terkadang mengeluh dengan kondisi memori yang cepat penuh.

Kondisi tersebut dapat berasal dari sampah cache dari sebuah aplikasi atau berbagai foto dan video yang terdownload secara otomatis seperti dari grup WhatsApp.

Oleh karena itu, pada saat memilih smartphone untuk orang tua maka pilihlah smartphone yang mempunyai memori yang cukup besar.

Terlebih lagi, jika orang tua sering mengabadikan berbagai momen melalui foto dan video. Maka smartphone dengan ukuran memori yang besar sangatlah penting.

Terlebih lagi untuk saat ini telah tersedia berbagai smartphone dengan harga yang murah namun telah memiliki memori yang besar.

BACA JUGA:ASUS Zenfone 10 Smartphone Flagship Keluaran ASUS Dengan Berbagai Keunggulan!

 

Tampilan Smartphone yang Ramah Terhadap Pengguna atau User Friendly

Dalam menentukan smartphone yang cocok untuk orang tua maka perlu memilih smartphone yang mempunyai tampilan ramah pengguna atau user friendly.

Pilihlah smartphone yang mudah untuk kembali ke halaman utama dengan tombol home yang mudah untuk dilihat dan dijangkau.

Para orang tua cenderung akan kebingungan jika smartphone yang digunakannya mempunyai sistem pengoperasian atau tampilan yang sulit untuk dipahami.

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Oppo Reno 11 5G Dengan Tampilan Visual Imersif 3D Curved Screen!


Memilih smartphone yang mempunyai tampilan ramah pengguna atau user friendly--Foto : Freepik.com/freepik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber