Photography Kit Ini Bikin Pengguna Xiaomi 14 Ultra Jadi Professional Photographer

Photography Kit Ini Bikin Pengguna Xiaomi 14 Ultra Jadi Professional Photographer

Photography Kit Ini Bikin Pengguna Xiaomi 14 Ultra Jadi Professional Photographer--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Xiaomi klaim bahwa Xiaomi 14 Ultra barunya bisa jadi perangkat street fotografi khusus dengan menggunakan Kit Fotografi Profesional barunya.

Ini memberikan pegangan seperti kamera pada ponsel andalan Leica, dan juga berfungsi sebagai baterai dengan teknologi HyperCharge 90W yang sama dengan smartphone. Ia juga dilengkapi tombol dan dial yang dapat disesuaikan.

 Xiaomi telah meluncurkan andalan terbarunya dengan smartphone yang disebut-sebut sedekat mungkin dengan Leica DLSR, misalnya mampu mengambil gambar dalam mode Instant Capture hanya dalam waktu 0,7 detik tanpa perlu fokus.

Namun, OEM juga mengisyaratkan bahwa mereka akan bekerja lebih baik dalam kasus penggunaan yang menuntut dan sangat detail seperti pemotretan jalanan dengan Kit Fotografi Profesional 14 Ultra.

BACA JUGA:Ini Perbandingan Mesin Yamaha Lexi LX 155 Dengan NMax & Aerox

Seperti pendahulunya Xiaomi 13 Ultra spesifik , ini adalah adaptor pegangan inovatif yang bekerja secara intuitif dengan punuk kamera bundar besar pada ponsel pintar .

Ini juga menganugerahkan tombol video baru dan dial fisik, yang terletak di kedua sisi tombol rana utama, pada smartphone.

Tombolnya dapat dipetakan ulang ke pintasan aplikasi kamera yang berbeda, sedangkan dial dapat diatur untuk menyesuaikan nilai seperti eksposur, white balance, ISO, atau ukuran aperture di Mode Pro 14 Ultra.

Selain itu, grip generasi ke-2 ditingkatkan untuk mengintegrasikan baterai 1.500mAh seperti yang diperkirakan .

BACA JUGA:Ingin Mobil Pick Up yang Kuat di Tanjakan, Inilah Toyota Hilux Single Cabin 4x2 dan Toyota Hilux Double Cabin

Baterai ini diisi melalui teknologi HyperCharge 90W yang sama dengan ponsel andalan yang kompatibel, dan diperkirakan akan menunggu hingga tingkat baterai ponsel cerdas berada pada 80% atau kurang untuk mulai mengalirkan daya tambahannya YANG  dibatasi pada 1.500mAh dalam kapasitas tipikal. .

Itu juga berarti aksesori khusus baru 14 Ultra terhubung melalui USB-C, bukan Bluetooth seperti pendahulunya, dan dengan demikian dinilai dapat mengurangi latensi respons ponsel cerdas terhadap tombol-tombolnya hingga 53%.

Perlengkapan Fotografi Profesional baru hadir dalam kotak dengan penutup cincin lensa hitam atau putih " dekoratif " serta adaptor 67mm serta tali pergelangan tangan. 

Harganya 999 yuan (~$139), meskipun Xiaomi menawarkan diskon 300 yuan (~$42) bagi mereka yang juga melakukan pre-order 14 Ultra pada peluncuran nya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber