Menelusuri Keunggulan dan Potensi Motor Listrik Volta 402 Virgo dalam Era Transportasi Berkelanjutan

Menelusuri Keunggulan dan Potensi Motor Listrik Volta 402 Virgo dalam Era Transportasi Berkelanjutan

Menelusuri Keunggulan dan Potensi Motor Listrik Volta 402 Virgo dalam Era Transportasi Berkelanjutan--voltaindonesia.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Motor listrik Volta 402 Virgo telah menjadi pilihan favorit di kalangan pecinta Motor listrik. Dengan beragam pilihan tipe yang ditawarkan, motor ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Mari kita telusuri lebih dalam mengenai motor listrik Volta 402 Virgo yang menggunakan tiga jenis baterai Lipo & baterei SLA.

Volta 402, atau yang dikenal sebagai Virgo, merupakan motor listrik yang memiliki tiga varian tipe, yaitu Lite, Regular, dan S.

Tipe Lite ditandai dengan tulisan "Lite" pada bodi motornya, sedangkan tipe Regular dan S belum memiliki spion terpasang.

BACA JUGA:Cari Tahu Apa Itu Realtime Online dan Apa Bedanya dengan BI Fast

Meskipun begitu, spion tersedia dan dapat dipasang sendiri. Lampu depan yang digunakan menggunakan teknologi LED, memberikan penerangan yang cukup saat berkendara di malam hari.

Secara spesifikasi, motor Volta 402 Virgo ini memiliki daya dinamo sebesar 1000 watt, yang cukup untuk memberikan tenaga yang memadai saat digunakan.

Penggunaan baterai 60 volt 35 Ah memberikan daya yang cukup untuk menopang kinerja motor ini. Selain itu, motor ini juga memiliki keunggulan dalam hal jarak tempuh.

Tipe Lite menggunakan baterai SLA plus dua baterai Lipo yang dapat menempuh jarak hingga 60 kilometer, sementara tipe Regular mampu menempuh hingga 130 kilometer dengan menggunakan baterai SLA dan satu baterai Lipo.

BACA JUGA:Salut! Babinsa Koramil Makrayu Gendong dan Bawa Perempuan Lansia Tak Punya Tempat Tinggal ke Dinsos Palembang

Sedangkan untuk tipe S, jarak tempuhnya mencapai 125 kilometer dengan baterai SLA dan Lipo.

Salah satu fitur menarik dari Volta 402 Virgo adalah kemampuannya dalam menggunakan baterai Lipo dan SLA secara bersamaan.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih jenis baterai sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Adapun untuk pengisian daya, motor ini dilengkapi dengan cas adaptor berdaya 60 volt 5 AMP untuk baterai lithium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @alan kribo