Mitsubishi Xforce, Memperkuat Jalan dengan Stamina dan Ketangkasan yang Luar Biasa!

Mitsubishi Xforce, Memperkuat Jalan dengan Stamina dan Ketangkasan yang Luar Biasa!

Mitsubishi Xforce, Memperkuat Jalan dengan Stamina dan Ketangkasan yang Luar Biasa!--Foto; instagram@malvinwsetiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mitsubishi XForce yang resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 10 Agustus 2023 berhasil menyedot perhatian. SUV baru Mitsubishi menampilkan desain yang ramping, modern, serta mesin yang bertenaga dan efisien.

XForce memiliki panjang 4.500 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.700 mm. Kendaraan ini memiliki ground clearance 220 mm sehingga mampu melaju di berbagai jalanan tanpa hambatan.

Spesifikas Mistubishi XForce SUV Baru Bakal Rilis 2023, Harganya Rp 300 Jutaan.

Dengan berbekal mesin 1,5 L 4 silinder yang menghasilkan tenaga 148 PS dan torsi 177 Nm serta dikawinkan dengan transmisi CVT, XForce menawarkan performa responsif dan konsumsi bahan bakar yang baik.

BACA JUGA: Kendala dengan Harga pada Mobil, Inilah 5 Mobil dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Memadai

XForce memiliki banyak fitur canggih seperti sistem pengereman ABS, EBD, sistem kemudi, sistem stabilitas, sistem bantuan bukit, dan sistem kendali jelajah.

Tak lupa Mitsubishi juga mendukung berbagai jenis hiburan, antara lain layar sentuh berukuran 8 inci, sound system dengan 6 speaker, dan sistem audio bluetooth.Dengan memperhatikan detail dan fitur-fitur canggih yang memuaskan pengemudi, Mitsubishi terdepan.

Spesifikasi Mitsubishi Xforce

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut detail mobil Mitsubishi Xforce. Mulai dari dapur pacu, desain interior dan eksterior hingga fitur-fitur yang dibekali Mitsubishi pada mobil Xforce barunya.

Harga Mitsubishi XForce di Indonesia

Mitsubishi XForce tersedia dalam dua varian: Enhanced dan Ultimate. Harga model Mitsubishi XForce Exceed Rp 379,9 juta dan harga model XForce Ultimate Rp 412,9 juta. Apakah Anda ingin membeli?


Mitsubishi Xforce, Memperkuat Jalan dengan Stamina dan Ketangkasan yang Luar Biasa!--Foto; instagram@malvinwsetiawan

Desain Eksterior

Secara desain futuristiknya, Mitsubishi mengutak-atik bahasa desain Xforce baru agar tak mirip seri Xpander meski menggunakan platform yang sama. Pelindung dinamis generasi baru adalah bahasa desain baru Xforce, dengan tampilan lebih modern yang kokoh dan sporty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber