Unggul Dalam Urusan Kamera? Inilah 6 Keunggulan Huawei P50 Pro yang Merupakan Smartphone Flagship Huawei!

Unggul Dalam Urusan Kamera? Inilah 6 Keunggulan Huawei P50 Pro yang Merupakan Smartphone Flagship Huawei!

Unggul Dalam Urusan Kamera? Inilah 6 Keunggulan Huawei P50 Pro yang Merupakan Smartphone Flagship Huawei--Foto : Instagram.com/planetgadget.store

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch GT4: Jam Tangan Pintar Pilihan Terbaik dan Rekomendasi Terkini

 

Dilengkapi Dengan Layar OLED

Huawei P50 Pro dilengkapi dengan layar yang mempunyai bentuk lengkung pada bagian sampingnya dan letak dari kamera selfie yang ditempatkan dengan desain punch hole pada bagian tengah atas.

Smartphone Huawei P50 Pro ini telah dilengkapi dengan layar OLED dan cukup besar dengan ukuran 6,6 inci, layar smartphone ini juga tampak sangat mulus dengan refresh rate 120Hz.
Huawei P50 Pro dilengkapi dengan layar yang mempunyai bentuk lengkung pada bagian sampingnya--Foto : Instagram.com/@appleeyes.pk

 

 

Terdapat Fitur Fast Charging

Smartphone Huawei P50 Pro ini mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar yakni sebesar 4.360 mAh, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan masalah baterai.

Selain itu, terdapat fitur fast charging yang tersedia dimana pengguna dapat melakukan pengisian daya smartphone ini hingga mencapai 66W dengan kabel dan 50W dengan wireless charging.

BACA JUGA:Simak! Bocoran Headset Nirkabel Huawei FreeLace Pro

 

Mempunyai RAM dan Memori yang Besar

Smartphone flagship dari Huawei ini mempunyai kapasitas RAM dan memori yang besar. Huawei P50 Pro ini tersedia dengan RAM 8 GB dan berbagai varian memori yang besar mulai dari 128GB, 256GB, dan 512GB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber