Penggunaan E-Wallet Dalam Transaksi Online? Inilah 5 Aplikasi E-Wallet yang Banyak Digunakan di Indonesia!

Penggunaan E-Wallet Dalam Transaksi Online? Inilah 5 Aplikasi E-Wallet yang Banyak Digunakan di Indonesia!

Penggunaan E-Wallet Dalam Transaksi Online? Inilah 5 Aplikasi E-Wallet yang Banyak Digunakan di Indonesia--Foto : Freepik.com/@upklyak

 

Dana

Dana merupakan sebuah layanan E-Wallet atau dompet digital yang mempunyai fitur keamanan yang sangat berkualitas.

Salah satu fitur keamanan yang dimiliki oleh Dana yaitu penggunaan two factor authentication untuk setiap transaksi dengan menggunakan kode PIN dan OTP.

E-Wallet atau dompet digital yang satu ini dapat dikatakan kaya akan fitur menarik seperti kemudahan untuk menabung atau berinvestasi emas, melakukan pembayaran asuransi, dan mendukung UMKM untuk menjadi mitra agar dapat menerima pembayaran dengan menggunakan akun Dana.

BACA JUGA:Mata Uang Digital Untuk Transaksi? Itulah 6 Jenis Cryptocurrency yang Populer dan Banyak Digunakan!


Dana merupakan sebuah layanan E-Wallet atau dompet digital yang mempunyai fitur keamanan berkualitas--Foto : Instagram.com/@dana.id

 

OVO

OVO merupakan aplikasi E-Wallet ternama dengan lebih dari 60.000 outlet atau merchant mitra yang terdapat di seluruh Indonesia.

Hal ini dapat membuat para pengguna menjadi lebih leluasa dalam menggunakan E-Wallet yang satu ini untuk berbagai keperluan.

Selain itu, E-Wallet OVO ini juga terafiliasi dengan Grab sebagai salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai layanan.

Jadi, para pengguna dapat menggunakan layanan pada aplikasi tersebut dengan pembayaran yang lebih mudah dan cepat.

BACA JUGA:5 Hero Andalan Jess No Limit Jess No Limit, Salah Satunya Fanny

OVO juga dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer ke rekening bank dan transfer gratis antar pengguna dompet digital ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber