Pembayaran Dengan Bitcoin? Inilah 6 Manfaat Penggunaan Mata Uang Bitcoin Dalam Melakukan Transaksi!

Pembayaran Dengan Bitcoin? Inilah 6 Manfaat Penggunaan Mata Uang Bitcoin Dalam Melakukan Transaksi!

Pembayaran Dengan Bitcoin? Inilah 6 Manfaat Penggunaan Mata Uang Bitcoin Dalam Melakukan Transaksi--Foto : Freepik.com/@partystock

Dengan adanya sistem desentralisasi membuat biaya kirim Bitcoin menjadi sangat murah, bahkan tidak terdapat biaya tambahan pada saat melakukan transaksi antar negara.

BACA JUGA:Anda Harus Tahu !!! Ini langkah-langkah sebelum terjun ke dunia Bitcoin


Penggunaan Bitcoin dengan cara yang bijak juga dapat dilakukan untuk investasi jangka panjang--Foto : Freepik.com/freepik

 

Sebagai Investasi Untuk Jangka Panjang

Penggunaan Bitcoin dengan cara yang bijak juga dapat dilakukan untuk investasi jangka panjang. Seiring dengan semakin berkembang pesatnya kenaikan harga dari Bitcoin, membuat banyak investor yang mulai bergeser untuk mengalihkan dana yang dimilikinya pada instrumen Bitcoin.

Hal tersebut tentunya karena tawaran keuntungan yang signifikan dan juga proses transaksi dengan pergerakan harga yang transparan.

 

Dapat Digunakan Untuk Beramal Dalam Aksi Kemanusiaan

Selain dapat digunakan sebagai langkah investasi, Bitcoin juga dapat digunakan untuk beramal. Saat ini, telah tersedia beberapa organisasi yang menerima Bitcoin ini untuk aksi kemanusiaan.

BACA JUGA:Cryptocurrency Mining Games, Game Penghasil Bitcoin Android, Wajib Coba Nih!

Seperti halnya pada aksi kemanusiaan Save the Children, The Water Project, Red Cross, Unicef, dan berbagai aksi dari organisasi kemanusiaan lainnya.

Dengan ketersediaan organisasi kemanusiaan untuk menerima Bitcoin dalam beramal tentunya akan semakin menarik minat banyak orang untuk menggunakan Bitcoin itu sendiri.

Hal ini juga akan sangat bermanfaat untuk berbagai aksi kemanusiaan yang ada di dunia ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber