Kejuaraan Motoprix 2023 Putaran Kedua Region Sumatera Sukses Digelar Musi Banyuasin

Kejuaraan Motoprix 2023 Putaran Kedua Region Sumatera Sukses Digelar Musi Banyuasin

Sekitar 200 pembalap dari berbagai wilayah di Pulau Sumatera ikut mengaspal di Sirkuit Skyland kebanggaan warga Serasan Sekate Musi Banyuasin, dalam ajang kejuaraan Motoprix Putaran Kedua Region Sumatera 2023, Minggu (7/5/2023).-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Ribuan warga dari berbagai wilayah baik dari dalam maupun luar Kabupaten Musi Banyuasin, tampak memadati tribun Sirkuit Skyland yang berada di Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, untuk menyaksikan kejuaraan Motoprix Putaran Kedua Region Sumatera 2023, yang dibuka langsung oleh Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi dan dihadiri Staf Ahli Gubernur Sumatera Selatan Nelson Firdaus serta unsur Forkopimda Muba, pada Minggu, 7 Mei 2023.

Ada sekitar 200 pembalap dari berbagai wilayah di Pulau Sumatera yang ikut mengaspal di Sirkuit Skyland kebanggaan warga Serasan Sekate tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi sangat mengapresiasi kerja keras penyelengara, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Banyuasin, yang telah sukses menyelenggarakan Kejuaraan Nasional Motoprix 2023 tersebut di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Selain sebagai ajang untuk mencari bibit pembalap muda dari wilayah Musi Banyuasin, ajang Kejuaraan Nasional Motoprix 2023 ini juga sangat berdampak pada dunia pariwisata dan usaha kecil menengah di Muba, khususnya kota Sekayu.

BACA JUGA:Inilah Para Juara Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

BACA JUGA:Presentasi Memukau Generasi Muda Bangsa di Grand Final Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini


Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi sangat mengapresiasi kerja keras penyelengara, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Banyuasin, yang telah sukses menyelenggarakan Kejuaraan Nasional Motoprix 2023 di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Min-Ruzi Iskandar-PALTV

Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi berharap agar event ini bisa terus dilaksanakan di Musi Banyuasin sebagai agenda tahunan. Menurutnya Muba memang layak untuk menjadi tuan rumah ajang kejuaraan Motoprix ini dengan fasilitas olahraga yang dimiliki oleh kabupaten Muba. Pihaknya akan mendukung secara  penuh bagi para atlet yang berjuang untuk mengharumkan nama Musi Banyuasin di dunia balap motor.

"Penyelenggaraan event ini selain untuk mencari talenta-talenta muda di bidang balap motor, juga sebagai penggerak bidang perekonomian, bidang pariwisata dan usaha kecil menengah di Musi Banyuasin, juga memberikan  hiburan kepada masyarakat serta menyemarakan kembali dunia olahraga di Musi Banyuasin, terutama di bidang balap motor," jelas Apriyadi.

Selain itu juga, Apriyadi mengatakan agar ke depan para atlet-atlet Muba bisa terus maju dan mampu bersaing dengan atlet dari luar Muba di ajang nasional dan internasional.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv