Presentasi Memukau Generasi Muda Bangsa di Grand Final Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

Presentasi Memukau Generasi Muda Bangsa di Grand Final Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

Pembukaan Grand Final Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini, Minggu (7/5/2023).-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bertempat di halaman Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, pembukaan Grand Final Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan bekerja sama dengan Palembang Tv pada Minggu pagi, 7 Mei 2023 berlangsung meriah.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Asisten Intelijen Kejati Sumsel, General Manager PALTV, Kepala Dinas Kominfo Sumsel, Dinas Pendidikan Sumsel, serta disaksikan langsung oleh 30 perserta tingkat SD, SMP dan SMA/SMK/MA finalis yang masuk babak Grand Final Kompyetis Vlog Anti Korupsi Sejak Dini.

Secara virtual, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Sarjono Turin mengucapkan permohonan maaf tidak bisa hadir secara langsung dalam acara Grand Final Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini. Dengan kegiatan ini, Kajati Sumsel berharap anak-anak dan masyarakat Kota Palembang tertanam jiwa anti korupsi, baik di sekolah maupun di lingkungan sejak dini.

“Saya mengucapkan selamat mengikuti kompetisi pada hari ini. Semoga melalui kegiatan ini, anak-anak dan masyarakat Kota Palembang tertanam jiwa anti korupsi, baik di sekolah maupun di lingkungan sejak dini. Berperilaku jujur dapat menjadi bekal dalam menyalurkan dan mewujudkan cita-cita Ananda di masa depan. Salam hangat dan sukses selalu,” ujar Kajati Sumsel Sarjono Turin melalui rekaman video yang ditayangkan di acara Grand Final Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini.

BACA JUGA:Usai Lampung Dikunjungi Jokowi, Warga Mulai Membagikan Kondisi Jalan Rusak di Daerahnya

BACA JUGA:PN Baturaja Layani Bacaleg 3 Kabupaten


Asisten Intelijen Kejati Sumsel N Rahmat R mengatakan, Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan sangat mengapreasi kegiatan Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini yang berjalan sukses dan meriah, Minggu (7/5/2023).-Abidin Riwanto-PALTV

Sementara itu, Asisten Intelijen Kejati Sumsel N Rahmat R mengatakan, Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan sangat mengapreasi kegiatan Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini yang berjalan sukses dan meriah. Terlihat dari 355 peserta yang mengikuti Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA/SMK/MA. Ke depannya, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun bersama Palembang Tv.

“Kita rencanakan agenda ini kita rutinkan setiap tahun. Dan kemudian kita buat arah daerah bisa membuat menyelenggarakan kegiatan yang sama, dan bisa menjadi role model kalau kita usulkan ke pusat untuk diadakan diberlangsungkan di Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia. Harapan kami ya apa yang menjadi makna dari korupsi itu sendiri sejak dini sebagaimana yang kita gaungkan di kegiatan ini dapat dipahami oleh anak-anak didik sebagai generasi penerus,” jelas Asintel Kejati Sumsel N Rahmat R.

General Manager Palembang Tv Yunita Ayu mengucapkan terima kasih atas dukungan Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, sehingga program Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini berlangsung meriah. Diharapkan kedepannya akan banyak program lainnya untuk mengedukasi anak-anak mengerti masalah hukum, sehingga nantinya anak-anak tidak terlibat permasalahan hukum seperti korupsi.

“Kita berharap seperti itu (melanjutkan kerja sama, Ed.). Karena dari pembicaraan kita dengan Kajati Sumsel Pak Sarjono Turin bahwa kegiatan ini mudah-mudahan akan terus dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya. Insya’ Allah ini akan kita terus laksanakan,” ujar General Manager PALTV Yunita Ayu.

BACA JUGA:Jenazah Ustadz Muda Korban Kecelakaan Bis di Sulawesi Tiba di Rumah Duka di OKU

BACA JUGA:Nah Ini Dia! Biaya Magang ke Jepang Ditanggung Pemkot Prabumulih

30 Finalis bersaing ketat di babak Grand Final Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv