Umroh Terasa Haji, Holiday Angkasa Wisata Terbangkan 433 Jemaah umroh tanpa Transit

 Umroh Terasa Haji, Holiday Angkasa Wisata Terbangkan 433 Jemaah umroh tanpa Transit

Umroh Terasa Haji, Holiday Angkasa Wisata Terbangkan 433 Jemaah umroh tanpa Transit-Foto/Juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Hari Kamis, 01 Februari 2024, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II menjadi saksi keberangkatan ratusan jamaah umroh yang bergabung dalam program 9 hari bersama PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata.

Kegiatan ini menjadi pesawat Charter ke-14 pada musim baru 1445H, menandai pencapaian luar biasa bagi penyelenggara dan pihak terlibat,sebanyak 433 jemaah pergi umroh terasa pergi haji, hanya di Holiday Angkasa Wisata terbang langsung tanpa Transit.

Pemberangkatan ini menjadi momen penting bagi seluruh jamaah umroh yang akan menjalani ibadah di tanah suci. PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata dengan bangga memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada seluruh jamaah, menjadikan perjalanan ibadah mereka lebih nyaman dan berkesan.

Acara pemberangkatan dihadiri oleh CEO PT. Southern Of Sumatera, Bapak Dedi Suparman, bersama dengan staff dan perwakilan dari berbagai instansi.

BACA JUGA:Wisata Gunung Bromo, Petualangan Tanpa Batas dengan Tips Hemat Biaya, Waktu Tepat, dan Spot Paling Terkeren!

Pada kesempatan ini, turut hadir Bapak Dr.H.M Sunarto, S.Sos, M.Si, Kepala Biro SETDA PROV SUMSEL, dan Bapak Dr. H. Rosyidin Hasan, M.Pd.I, Staf Ahli Analis Pemerintah Provinsi SUMSEL. H. Fatahul Hakim S. Ag, sub koordinator bidang penyelenggaraan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan, juga turut memeriahkan acara.

Bapak Dedi Suparman, sebagai CEO PT. Southern Of Sumatera - Holiday Angkasa Wisata, memberikan kata sambutan dan laporan pemberangkatan Charter 1 Pesawat jamaah umroh.

Sementara itu, Bapak Dr.H.M Sunarto, S.Sos, M.Si, dan H. Fatahul Hakim S. Ag memberikan wejangan dan sambutan, memberikan apresiasi kepada Holiday Angkasa Wisata Travel SUMSEL yang telah menjadi perantara bagi puluhan ribu jamaah setiap bulannya.

Acara pelepasan juga melibatkan pemasangan syal kepada perwakilan dan jamaah umroh sebagai simbol pemberian do'a restu keberangkatan perjalanan ibadah.


Umroh Terasa Haji, Holiday Angkasa Wisata Terbangkan 433 Jemaah umroh tanpa Transit-Foto/Juliadi-PALTV

Bapak Sunarto dan Bapak H. Fatahul Hakim turut memimpin momen ini dengan harapan agar perjalanan umroh berjalan lancar dan mendapatkan berkah. Sebuah do'a khusus pun dibacakan oleh K. H Syofwatillah Mohzaib, menambah kesakralan acara.

Jamaah umroh pada hari ini berasal dari 17 kabupaten di Sumatera Selatan, serta Cabang Bangka, Cabang Lombok, dan Cabang Bengkulu. Mereka akan dibimbing oleh 10 Tour Leader, 1 Tour Leader Koordinator, dan 10 Mutthawif, menjadikan perjalanan mereka lebih teratur dan terarah.

Pesawat Lion Air Charter menjadi sarana transportasi yang akan membawa jamaah umroh menuju tujuan suci, Madinah.

Keberangkatan ini merupakan wujud do'a dan harapan agar perjalanan ibadah umrah berjalan lancar, dilindungi Allah, dan mendapatkan berkah. Semoga semua jamaah umroh pulang dengan selamat, membawa berbagai kenangan indah dari tanah suci.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: