Perayaan Tahun Baru Imlek, Lalu Lintas Kota Palembang Lancar Tanpa Kemacetan

Perayaan Tahun Baru Imlek, Lalu Lintas Kota Palembang Lancar Tanpa Kemacetan

Suasana lalu lintas Kota Palembang pada Tahun Baru Imlek tampak lancar tanpa kemacetan, Sabtu (10/2/2024).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tidak seperti hari biasanya, lalu lintas di Kota Palembang, Sumatera Selatan pada hari Sabtu, 10 Februari 2023 yang bertepatan dengan tanggal merah perayaan Tahun Baru Imlek, terpantau lancar tanpa kemacetan.

Sejumlah ruas jalan Kota Palembang yang biasanya jadi titik kemacetan seperti Jalan Sudirman, kawasan Pasar Cinde serta Jalan Basuki Rahmat yang biasanya di hari kerja selalu ramai dan macet, pada hari ini terlihat lengang.

Kondisi ini tentunya membuat sejumlah kendaraan yang melintas baik itu roda dua dan roda empat, bisa berjalan mulus tanpa ada gangguan kemacetan.

Suhaimi salah satu warga yang melintas di Jalan Sudirman menggungkapan, kondisi jalan yang lancar tanpa kemacetan membuat aktivitas pagi yang harus dikerjakannya menjadi lebih cepat dan tidak alami kendala di perjalanan.

BACA JUGA:Bitcoin Diprediksi Menguat Usai Perayaan Imlek

BACA JUGA:10 Makanan Identik Tahun Baru Imlek dari Berbagai Penjuru negara


Situasi jalan di Jalan Jenderal Sudirman kawasan Pasar Cinde, Sabtu (10/2/2024).-Firman Hidayat-PALTV

Diperkirakan kondisi jalan yang tidak macet ini akan berlangsung sampai siang hari di mana warga masih berdiam diri di rumah untuk berkumpul dengan keluarga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv