Prediksi Final Piala Asia 2023 Versi Shin Tae-yong Yang Hampir Tepat

Prediksi Final Piala Asia 2023 Versi Shin Tae-yong Yang  Hampir Tepat

Prediksi Final Piala Asia 2023 Versi Shin Tae-yong Yang Hampir Tepat --instagram.com/shintaeyong7777

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-- Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, berhasil membuat prediksi yang nyaris sempurna mengenai dua negara yang akan melaju ke final Piala Asia 2023.

Dalam jumpa pers usai pertandingan 16 besar antara Timnas Indonesia dan Timnas Australia pada Minggu, 28 Januari 2024, Shin menyebut bahwa Timnas Korea Selatan dan Timnas Iran akan bertemu di babak puncak turnamen tersebut.

"Menurut pendapat saya, Irak, Jepang, dan Australia semuanya sangat kuat. Warna permainan tim semuanya berbeda, jadi saya agak penasaran," ujar Shin. "Saya pikir Korea dan Iran akan bermain bersama di putaran final."

Prediksi Shin tae yong ini terbukti hampir sempurna, dengan kedua tim tersebut berhasil melangkah ke babak semifinal.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Ogan Ilir Temukan Senpira dan Pisau Pelaku Begal ‘Penuja’ Mahasiswi Unsri di Tanjung Senai

Korea Selatan mengalahkan Australia dengan skor 2-1 lewat perpanjangan waktu, sementara Iran menyingkirkan favorit juara, Timnas Jepang, dengan skor 2-1.

Dalam babak semifinal, Korea Selatan akan berhadapan dengan Timnas Yordania. Pertandingan ini akan menjadi ulangan dari pertemuan keduanya di Grup E Piala Asia 2023, yang berakhir imbang 2-2.

Shin Tae-yong dan timnya akan berusaha merebut tiket menuju final pada Selasa, 6 Februari 2024, pukul 22.00 WIB, di Stadion Ahmed bin Ali, Doha.

Laga semifinal lainnya akan mempertemukan Timnas Iran dan Timnas Qatar. Pertandingan ini dijadwalkan pada Rabu, 7 Februari 2024, pukul 22.00 WIB, di Stadion Al Thumama, Al Thumama.

BACA JUGA:7 Manfaat Tak Terduga Bawang Bombay bagi Kesehatan, Eh Tapi Jangan Digoreng!

Qatar, sebagai tuan rumah, melalui babak perempatfinal dengan susah payah setelah adu penalti melawan Timnas Uzbekistan, mengakhiri laga 1-1 dalam waktu 120 menit.

Pertanyaannya kini adalah apakah prediksi Shin mengenai pertemuan Korea Selatan dan Iran di final Piala Asia 2023 akan menjadi kenyataan. Duel puncak ini dijadwalkan pada Sabtu, 10 Februari 2024, pukul 22.00 WIB, di Stadion Lusail, Losail, Qatar.

Antusiasme menjelang pertandingan semifinal dan final semakin memuncak. Dengan Shin Tae-yong yang telah membuktikan kepekaannya dalam meramal, para penggemar sepak bola di seluruh dunia menantikan apakah prediksinya akan terbukti jitu.

Meskipun pertandingan di fase grup antara Korea Selatan dan Yordania berakhir imbang, namun pertarungan di babak semifinal diyakini akan berlangsung lebih intens dan penuh drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber