Apa Saja Motor Keluaran Yamaha Dengan Kapasitas Mesin 250 CC? Inilah 3 Rekomendasinya!

Apa Saja Motor Keluaran Yamaha Dengan Kapasitas Mesin 250 CC? Inilah 3 Rekomendasinya!

Apa Saja Motor Keluaran Yamaha Dengan Kapasitas Mesin 250 CC? Inilah 3 Rekomendasinya!--foto: instagram-jgmotor.official

Desain windshield yang terdapat pada Yamaha XMAX 250 ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Windshield yang terdapat pada motor Yamaha XMAX 250 ini tidak terdapat lekukan di bagian pinggirnya, desain ini menjadikan windshield terlihat lebih lebar.

BACA JUGA:Panduan Bijak Berkendara Motor Saat Hujan Deras untuk Keamanan Tanpa Kecelakaan!

Yamaha R25

Yamaha R25 termasuk salah satu motor sport yang diproduksi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) agar dapat bersaing dalam segmen motor sport 250 cc full fairing.

Yamaha R25 ini juga termasuk salah satu model terlaris untuk kelas motor sport, Yamaha R25 ini bahkan telah mengeluarkan varian baru yang dilengkapi dengan fitur ABS.

Motor sport Yamaha R25 ini mempunyai berbagai macam keunggulan dan berbagai fitur menarik, inilah yang menjadikan motor sport dari Yamaha ini menjadi salah satu motor sport yang paling laris di pasaran.

Yamaha R25 ini memiliki tampilan lampu depan yang tajam dengan lampu belakang yang telah menggunakan teknologi LED sehingga membuatnya menjadi semakin menarik untuk digunakan berkendara.


Apa Saja Motor Keluaran Yamaha Dengan Kapasitas Mesin 250 CC? Inilah 3 Rekomendasinya!--foto: instagram-katapang5.motorcycle

Yamaha R25 mempunyai dimensi yang terbilang cukup nyaman dengan panjang 2.090 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1.135 mm serta mempunyai jok setinggi 780 mm.

Mesin motor pada Yamaha R25 ini menggunakan liquid cooled 4-tak, DOHC dengan transmisi 6 percepatan, kopling basah, manual, dan multiplat.

Mesin ini mampu mencapai daya maksimum sebesar 26,5 kW pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm dengan sistem Fuel Injection yang efisien terhadap bahan bakar.

Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 adalah salah satu motor keluaran Yamaha yang termasuk dalam segmen motor sport 250 cc.

Motor Yamaha MT-25 yang berjenis naked bike ini mengusung slogan “Master of Torque”, menjadikan Yamaha MT25 ini mengukuhkan diri sebagai naked bike 250 cc yang sangat penuh tenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber