Apa Saja Motor Keluaran Yamaha Dengan Kapasitas Mesin 250 CC? Inilah 3 Rekomendasinya!

Apa Saja Motor Keluaran Yamaha Dengan Kapasitas Mesin 250 CC? Inilah 3 Rekomendasinya!

Apa Saja Motor Keluaran Yamaha Dengan Kapasitas Mesin 250 CC? Inilah 3 Rekomendasinya!--foto: instagram-jgmotor.official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Berkendara menggunakan sepeda motor dengan kecepatan yang prima tentunya dapat membuat pengendara menikmati perjalanan.

Sehingga tidak mengherankan jika motor dengan kapasitas mesin 250 cc banyak diminati dan diincar oleh pengendara khususnya oleh anak muda.

Yamaha Indonesia sebagai salah satu produsen sepeda motor di Indonesia juga mempunyai beberapa model motor yang dilengkapi dengan mesin 250 cc.

Selain mempunyai mesin besar berkapasitas 250 cc, motor keluaran Yamaha juga mempunyai banyak keunggulan lain yang membuatnya banyak diminati di pasaran.

BACA JUGA:Tips Ampuh, Menghilangkan Lengket dan Aroma Tak Sedap pada Wadah Plastik dengan Rahasia Dapur yang Mudah

Terdapat banyak faktor bagi para pengendara untuk menentukan sepeda motor model apa yang akan dijadikan sebagai temannya dalam melaju di jalanan.

Berikut ini adalah rekomendasi sepeda motor keluaran dari Yamaha dengan mesin berkapasitas 250 cc yang dapat dijadikan sebagai pilihan.

Yamaha XMAX 250

Motor dengan kapasitas mesin yang besar biasanya akan dapat dijumpai pada jenis motor sport, namun berbeda dengan motor keluaran Yamaha yang satu ini.

Meskipun termasuk dalam kategori motor matic tetapi sepeda motor yang satu ini mempunyai kapasitas mesin yang besar, motor matic yang dimaksud yakni Yamaha XMAX 250.


Apa Saja Motor Keluaran Yamaha Dengan Kapasitas Mesin 250 CC? Inilah 3 Rekomendasinya!--foto: instagram-jakarta_motorsport

Yamaha XMAX 250 ini adalah sepeda motor dengan harga termahal dari Yamaha untuk kategori motor matic. Yamaha XMAX 250 diperkenalkan pertama kali oleh Yamaha Indonesia pada tahun 2016 dan pada tahun 2017 motor ini baru mulai dipasarkan.

Yamaha XMAX 250 termasuk jenis motor matic yang mempunyai ukuran lebih besar dibandingkan dengan motor matic keluaran Yamaha lainnya seperti motor Yamaha NMAX.

Mesin Yamaha XMAX 250 ini tergolong halus ketika sedang digunakan untuk berkendara di jalanan. Memiliki spesifikasi 4-tak, SOHC, 4 katup, pendingin cairan, berkapasitas 250 cc dan berteknologi Blue Core.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber