Harga Mulai Dari 400 Jutaan, Inilah 4 Pilar yang Diusung Oleh Mobil New MG HS Dari MG Motors Indonesia!

Harga Mulai Dari 400 Jutaan, Inilah 4 Pilar yang Diusung Oleh Mobil New MG HS Dari MG Motors Indonesia!

Harga Mulai Dari 400 Jutaan, Inilah 4 Pilar yang Diusung Oleh Mobil New MG HS Dari MG Motors Indonesia!--foto: instagram-sunmotor

Pada sisi interior mobil New MG HS ini dilengkapi iNVH Luxury Quite Space yang membuat perjalanan dengan mobil New MG HS menjadi semakin terasa nyaman.

Kursi pengemudi mobil ini dirancang dengan menggunakan Sporty Bucket Seat yang menambah kesan racing dan elegan karena dapat digerakkan 6 arah secara elektrikal.

Tampilan interior pada mobil New MG HS ini semakin terlihat modern dengan adanya LED Ambient Light, pengguna juga dapat menikmati indahnya pemandangan langit dengan adanya Electric I-Max Panoramic Sunroof.

Beyond Performance

Mobil New MG HS memberikan pengalaman mengemudi yang responsif dengan kehadiran mesin DOHC 4 Silinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc yang bertenaga 162 PS pada putaran mesin 5.600 rpm yang tentunya siap memacu adrenalin para penggunanya.

BACA JUGA:Optimalkan Kinerja HAM Sumsel, Kakanwil Kemenkumham dan Koordinasi dengan Direktorat Jenderal HAM

Ditambah dengan kombinasi 1.5L Turbo Direct Injection Engine, 7 speeds Twin Clutch Sportronic Transmission dan 5 Driving Mode, membuat New MG HS mampu menyesuaikan diri dengan karakter mengemudi dari para penggunanya.

Beyond Technology

Penerapan teknologi terdepan menjadi salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh mobil New MG HS ini dengan teknologi i-SMART

i-SMART merupakan teknologi kecerdasan yang menghubungkan antara pengemudi dengan mobil Morris Garage (MG).

Teknologi ini akan bekerja dengan memantau kondisi mobil, memberikan informasi kondisi cuaca secara real time, dan memberikan informasi mengenai berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi dengan menyimpannya pada layar Infotainment System.


Harga Mulai Dari 400 Jutaan, Inilah 4 Pilar yang Diusung Oleh Mobil New MG HS Dari MG Motors Indonesia!--foto: instagram-mgmotor.id

Terdapat penerapan Artificial Intelligence (AI) pada teknologi i-SMART ini yang bekerja melalui perintah suara, layar sentuh, dan aplikasi MG i-SMART pada smartphone.

Salah satu kecanggihan dari teknologi i-SMART yaitu Smart Command, dimana pengemudi dapat melakukan panggilan telepon atau membuka Electric I-MAX Panoramic Sunroof menggunakan perintah suara.

Beyond Safety

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber