Harga Mulai Dari 400 Jutaan, Inilah 4 Pilar yang Diusung Oleh Mobil New MG HS Dari MG Motors Indonesia!

Harga Mulai Dari 400 Jutaan, Inilah 4 Pilar yang Diusung Oleh Mobil New MG HS Dari MG Motors Indonesia!

Harga Mulai Dari 400 Jutaan, Inilah 4 Pilar yang Diusung Oleh Mobil New MG HS Dari MG Motors Indonesia!--foto: instagram-sunmotor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Morris Garage (MG) di Indonesia kembali memperkuat lini dagangnya dengan meluncurkan mobil New MG HS.

Mobil ini menjadi andalan di kelas SUV dan dianggap mampu memberikan keuntungan bagi MG Motors bersaing di Indonesia.

Kelengkapan fitur, teknologi canggih, dan desain yang penuh gaya menjadikan New MG HS yang diluncurkan MG Motors Indonesia ini menjadi terasa sempurna untuk digunakan oleh pecinta sport utility vehicles.

Mobil New MG HS ini merupakan wujud optimisme MG Motors untuk dapat memukau dan menarik perhatian seluruh penggemarnya yang ada di Indonesia, MG Motors Indonesia mempunyai misi besar yaitu Redefined Expectation.

Mobil keluaran MG Motors Indonesia mempunyai 3 varian dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp460.800.000 untuk varian New MG HS Activate, Rp504.800.000 untuk varian New MG HS Ignite, dan Rp550.800.000 untuk varian New MG HS Magnify i-SMART.

BACA JUGA: 3 Jenis Pick Up Unggulan dari Toyota Desain dan Spesifikasinya

Mobil New MG HS ini hadir dengan 4 pilihan warna yang atraktif mulai dari Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, dan Arctic White.

Kehadiran dari mobil New MG HS ini menjadi semakin istimewa berkat 4 pilar yang diusungnya, yaitu: Beyond Design, Beyond Perfomance, Beyond Technology, dan Beyond Safety.

Berikut ini beberapa penjelasan yang lebih detail mengenai 4 pilar yang diusung oleh mobil New MG HS yang memukau ini.

Beyond Design

New MG HS mempunyai tampilan eksterior dengan mengusung konsep 3rd Generation MG Family Design Language terkini dari Morris Garage (MG) dengan memperlihatkan garis desain Classical British.

Pada mobil New MG HS ini juga terdapat Digital Flaming Grille dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels with Red Caliper yang membuat kesan sporty pada mobil ini menjadi semakin kuat.


Harga Mulai Dari 400 Jutaan, Inilah 4 Pilar yang Diusung Oleh Mobil New MG HS Dari MG Motors Indonesia!--Foto: instagram-mgmotor.id

Lalu, terdapat juga Full LED Projector Headlight dengan membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber