Fantastis, BMW XM Di Atas Langit Masih Ada Langit: Mobil Listrik Mewah yang Tidak Biasa

Fantastis, BMW XM Di Atas Langit Masih Ada Langit: Mobil Listrik Mewah yang Tidak Biasa

Fantastis, BMW XM Di Atas Langit Masih Ada Langit: Mobil Listrik Mewah yang Tidak Biasa--youtube.com @motomobi

Keputusan BMW untuk memasukkan teknologi hybrid pada mobil performa tinggi ini menunjukkan perubahan tren dalam industri otomotif menuju mobilitas ramah lingkungan.

BACA JUGA:Kembali Polda Lampung Bongkar Sindikat Narkoba Kelompok Freddy Pratama

Meskipun demikian, BMW XM tidak hanya bertujuan untuk menjadi mobil listrik, tetapi juga tetap mempertahankan esensi performa tinggi yang menjadi ciri khas BMW M.

Desain luar BMW XM memancarkan kekuatan dan kemewahan, dengan velg besar berukuran 23 inci dan garis desain yang khas. Keunikan bentuk dan detail eksterior membuat mobil ini menjadi daya tarik tersendiri di jalan raya.

Meskipun memiliki dimensi besar, BMW XM tetap gesit berkat fitur Four-Wheel Steering yang memungkinkan ban belakang untuk ikut belok.

Melangkah ke interior, BMW XM menyuguhkan kemewahan yang khas dari BMW M. Pilihan material dan desain dashboard memberikan nuansa eksklusif dan modern.

BACA JUGA:Mengisi Bahan Bakar Terlalu Penuh? Ini 5 Dampak Negatif Melakukan Pengisian BBM Sepeda Motor Hingga Tumpah!

Fitur-fitur canggih, seperti layar tengah ID Drive terbaru, audio Bowers and Wilkins 10 speaker, serta ambient light yang indah, semakin menambah kenyamanan pengguna.

Namun, kesan kemewahan bukan hanya terbatas pada desain dan fitur interior. BMW XM juga memberikan kenyamanan ekstra dengan jok belakang yang sangat empuk, dilengkapi dengan bantal yang menyertai pengalaman berkendara.

Meskipun demikian, penilaian terhadap kenyamanan ini bersifat subjektif dan tergantung pada preferensi pengendara.

Pengalaman berkendara BMW XM dijelaskan sebagai unik dan memberikan perasaan bangga. Performa tinggi mobil ini menjadi daya tarik tersendiri, terutama ketika mesin V8 dan motor listrik bekerja sama untuk menghasilkan tenaga maksimal.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Benteng Tolukko dengan Sejarah yang Indah.

Pengemudi dapat memilih berbagai mode berkendara, termasuk mode Hybrid, Electric, dan E-C Control, yang memungkinkan penyesuaian terhadap kebutuhan dan kondisi perjalanan.

Salah satu aspek menarik dari BMW XM adalah kemampuannya untuk berfungsi sebagai mobil listrik penuh tanpa penggunaan bensin.

Mesin V8 dapat dinonaktifkan saat mobil berada dalam mode listrik penuh, memberikan pengalaman berkendara yang tenang dan ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @motomobi