Lelah Menjomblo, Wanita di Brazil Akhirnya Nikah Sama Boneka dan Sudah Mempunyai Anak

 Lelah Menjomblo, Wanita di Brazil Akhirnya Nikah Sama Boneka dan Sudah Mempunyai Anak

Lelah Menjomblo, Wanita Di Brazil Akhirnya Nikah Sama Boneka dan Sudah Mempunyai Anak--Sumber fhoto: instagram meirovone_santinha

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bagi kaum muda mudi, status hubungan memang lah menjadi suatu hal yang harus benar-benar diperhatikan.

Dan tahukah kalian bahwa status jomblo merupaka sebuah status yang paling banyak dikeluhkan oleh para remaja ?

Memiliki pasangan yang bisa menjadi tempat untuk berbagi kisah dan cerita baik itu menyenangkan maupun menyedihkan.

Sering kali juga status jomblo membuat banyak orang putus asa dan memilih jalur atau perbuatan yang diluar akal sehat manusia.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membedakan Sparepart Asli dan Palsu? Perhatikan 5 Hal Ini Agar Terhindar Dari Sparepart Palsu

Seperti wanita berambut panjang bernama Meirivone Rocha Moraes yang berasal dari Brazil ini mengaku sudah lelah menyandang status jomblo dan akhirnya memilih untuk menikahi boneka.

Tak hanya itu, kabar lebih mencengangkan adalah ia mengaku bahwa dirinya telah mempunyai tiga anak dari hasil pernikahannya itu.

Kisah ini berawal dari Meirovone itu mengeluh kepada sang ibu karena ia sangat lelah sudah menjomblo bertahun-tahun lamanya.

Lalu, mendengar pengakuan anaknya itu, sang ibu pun membuatkan boneka berjenis laki-laki yang diberi nama Marcelo. Hal itu bertujuan untuk menhibur putri kesayangannya itu.

BACA JUGA:Mobil Transmisi, Manakah yang lebih Hemat BBM Mobil Matic atau Manual?

Melihat boneka yang dibuat oleh sang ibu, akhirnya Meirovone pun langsung jatuh cinta pada boneka tersebut. Karena jatuh cinta pada pandangan pertama, Meirovone langsung memutuskan untuk menikahinya.

Sontak hal ini menjadi viral dan mendadak menjadi sorotan para warganet. Video nya viral hingga telah di tonton oleh dua juta kali. Namun, banyak netizen warganet yang menyindir perihal kondisi mental Meirovone.

Saat pernikahannya itu digelar, ada sekitar 250 tamu undangan yang menghadirinya. Meirovone mengaku setelah dirinya menikah dan setelah kehadiran sang suami, ia mengaku bahwa hidupnya yang dulu sepi dan menyedihkan kini telah berubah menjadi berwarna, Meirovone pun merasa bahwa dirinya sangat mencintai Marcelo.

Sering kali Meirovone pun kerap membagikan potret kebahagiaan keluarganya itu di media sosial pribadinya. Walaupun sering sekali mendapatkan kritik, namun bagi Meirovone suami bonekanya itu memiliki isfat yang pengertian dan ia merasa sangat bahagia sekali dengan keluarganya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber