Warga 15 Ilir Palembang Keluhkan Jalan Segaran Tak Kunjung Diperbaiki dan Membahayakan Pengendara Sepeda Motor

Warga 15 Ilir Palembang Keluhkan Jalan Segaran Tak Kunjung Diperbaiki dan Membahayakan Pengendara Sepeda Motor

Warga 15 Ilir Kota Palembang keluhkan Jalan Segaran tak kunjung diperbaiki dan membahayakan pengendara sepeda motor, Minggu (28/1/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID - Jalan Segaran di Kelurahan 15 Ilir Kota Palembang dikeluhkan warga. Jalan Segaran itu disebut sudah dua tahun rusak dan berlobang dikarenakan proyek penggalian pipa atau saluran IPAL.

Sejumlah lobang menganga bahkan ada yang tergenang air hujan, menjadi pemandangan tak estetik di Jalan Segaran Kelurahan 15 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang.

Pengendara tentunya merasa tidak nyaman, karena kondisi jalan yang rusak cukup parah. Bahkan aspal jalan tersebut sudah terkikis dan hancur akibat penggalian sebelumnya.

Suparman, salah satu warga mengatakan, hampir sepanjang Jalan Segaran kondisinya rusak dan berlobang. Dia menilai wajar jika banyak pengendara yang melintas terjatuh di daerah tersebut.

BACA JUGA:Ikuti Latihan Persiapan Lomba Bidar, Seorang Kakek Asal Cempaka Tenggelam dan Menghilang di Sungai Komering


Kondisi Jalan Segaran lebih membahayakan ketika pada musim hujan, kerap terjadi kecelakaan menimpa pengendara sepeda motor karena lobang tertutup genangan air, Minggu (28/1/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

“Jalan ini sudah lama rusaknya sudah sekitar dua tahun, belum diperbaiki hingga sekarang dan setiap hari sering terjadi kecelakaan,” kata Suparman.

Suparman menyebut Jalan Segaran tersebut lebih membahayakan pada saat musim hujan. Sebab, bagian jalan yang berlobang tidak terlihat karena dipenuhi genangan air.


Suparman, warga Kelurahan 15 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, Minggu (28/1/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Jika hujan mengguyur jalan tersebut lebih berbahaya, dikarenakan jalan yang berlubang tidak kelihatan karena ada genangan air," tuturnya.

Suparman menjelaskan bahwa tak jarang ada pengendara mengalami kecelakaan ketika melintasi Jalan Segaran tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv