Bagusnya Nonton Ulasan Youtuber Ini, Sebelum Anda Membeli Mobil Listrik di bawah 400 juta

Bagusnya  Nonton Ulasan Youtuber Ini, Sebelum Anda Membeli Mobil Listrik di bawah 400 juta

Bagusnya Nonton Ulasan Youtuber Ini, Sebelum Anda Membeli Mobil Listrik di bawah 400 juta --youtube.com/ @moladin

BACA JUGA:Pentingnya Asupan Garam Beryodium, Beberapa Manfaat dan Arahan Konsumsi yang Dianjurkan

2. Body Roll dan Manuverabilitas

Uji manuver membuktikan bahwa keduanya memiliki tingkat body roll yang hampir sebanding. Meskipun keduanya merupakan mobil listrik dengan center of gravity yang rendah, pengujian ini menunjukkan bahwa keduanya memiliki performa yang baik dalam menangani tikungan dan manuver.

3. Kenyamanan

Tes kenyamanan melibatkan uji bantingan suspensi dan kekedapan kabin. Wuling Bingo mendapatkan poin lebih tinggi dalam hal ini, terutama dalam menangani speed breaker dan menjaga kekedapan kabin dari suara luar. Namun, Neta V dianggap memiliki jok yang lebih nyaman dan mendukung postur tubuh pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:Lebih Efisien dan Ekonomis daripada BBM! Ini Estimasi Biaya Penggunaan Bahan Bakar Mobil Hidrogen

4. Akomodasi Penumpang dan Barang

Dari segi akomodasi, Neta V menawarkan ruang yang lebih luas dan nyaman, terutama pada baris kedua dengan leg room dan head room yang lebih baik. Namun, Wuling Bingo memiliki keunggulan dalam hal kapasitas bagasi, terutama jika boksnya dicopot.

5. Fitur

Neta V terlihat unggul dalam hal fitur. Beberapa fitur yang mencolok meliputi auto lamp, auto headlamp, rear fog lamp, adjuster headlight, one pedal driving, parking mode, dan layar MID yang informatif. Di sisi lain, Wuling Bingo juga memiliki fitur-fitur yang baik, meskipun kemungkinan masih dapat ditingkatkan.

BACA JUGA:Resep Asinan Betawi Kuah Kacang yang Sungguh Nikmat, Pedas dan Segar

6. Informasi Konsumsi Listrik

Satu kekurangan yang ditemukan pada Wuling Bingo adalah kurangnya informasi rata-rata konsumsi listrik yang dapat dilihat di MID. Ini mungkin menjadi kelemahan bagi mereka yang ingin melacak efisiensi dan irit listrik mereka.

7. Harga dan Penawaran Spesial

Video juga memberikan informasi terkait harga dan penawaran spesial dari dealer Neta di Kelapa Gading, termasuk garansi seumur hidup untuk baterai motor listrik, pelanggan mendapatkan voucher senilai Rp2,5 juta, dan gratis DC charging sampai baterai penuh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @moladin