Sepekan Setelah Lebaran, Arus Balik di Stasiun KA Kertapati Palembang Masih Ramai

Sepekan Setelah Lebaran, Arus Balik di Stasiun KA Kertapati Palembang Masih Ramai

Tujuh hari setelah lebaran, calon penumpang masih memadati Stasiun Kereta Api Kertapati untuk melakukan perjalanan arus balik.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tujuh hari setelah lebaran, calon penumpang masih memadati Stasiun Kereta Api Kertapati untuk melakukan perjalanan arus balik setelah libur lebaran.

Meski demikian, arus balik di Stasiun Kereta Api Kertapati hingga saat ini masih terkendali, lantaran arus balik di stasiun sudah dimulai sejak satu hari setelah lebaran.

Total penumpang yang menggunakan kereta api sejak awal masa angkutan lebaran mencapai 51 ribu orang. Di mana per hari sebanyak 2.700 penumpang yang berangkat menggunakan kereta api.

Salah seorang calon penumpang kereta api dengan tujuan lahat mengaku, pada arus balik lebaran ini dirinya sedikit kesulitan untuk mendapatkan tiket kereta api. Dirinya bahkan telah memesan tiket sejak satu minggu sebelum puasa.

BACA JUGA:Jalur Kereta Api Amblas, Ribuan Pemudik Gagal Berangkat

BACA JUGA:Masjid Jamik Sungai Lumpur Masih Mempertahankan Arsitektur dan Interior Lama


Arus balik di Stasiun Kereta Api Kertapati hingga saat ini masih terkendali.-Abidin Riwanto-PALTV

Tidak ada lonjakan penumpang selama masa angkutan lebaran 2023. Namun dari data PT KAI, angkutan tertinggi terjadi pada 19 April lalu, di mana per hari sebanyak 3.300 penumpang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv