Hadir Sebagai Pesaing! Inilah BYD Seal Yang Akan Menantang Hyundai Ioniq 6 di Indonesia

Hadir Sebagai Pesaing! Inilah BYD Seal Yang Akan Menantang Hyundai Ioniq 6 di  Indonesia

Hadir Sebagai Pesaing! Inilah BYD Seal Yang Akan Menantang Hyundai Ioniq 6 di Indonesia--bydauto.europe

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Build Your Dreams (BYD) Motor Indonesia telah memperkenalkan model terbarunya di Tanah Air, yaitu BYD Seal, sebagai langkah mereka untuk bersaing di segmen sedan yang semakin berkembang.

Dengan desain yang sporty dan dilengkapi fitur canggih, BYD Seal diharapkan menjadi pesaing baru bagi Hyundai Ioniq 6 di pasar otomotif Indonesia.

Meski informasi mengenai harga BYD Seal masih dirahasiakan, model ini menawarkan keunggulan dengan menggunakan teknologi Cell-to-Body (CTB) dan platform e-platform yang memastikan kenyamanan ruang kabin dan jarak tempuh yang impresif.

Dengan dimensi yang cukup besar, BYD Seal memiliki panjang 4.800 mm, lebar 1.875 mm, tinggi 1.460 mm, dan jarak sumbu roda sepanjang 2.920 mm.

BACA JUGA:Vladimir Putin Akan Kunjungi Korea Utara: Membangun Kembali Hubungan Strategis dan Solidaritas

Ukuran tersebut memberikan keleluasaan bagi ruang kabin yang mampu menampung hingga 5 penumpang, serta menyediakan kapasitas bagasi belakang sebesar 400 liter dan depan 50 liter.

BYD yakin bahwa ruang kabin Seal akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan memuaskan bagi konsumen di Indonesia.

Performa BYD Seal didukung oleh baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 82,6 kWh, yang memberikan jangkauan hingga 650 km dengan sekali pengisian daya penuh.

Tersedia dua varian, yaitu Design dan AWD, dengan varian Design menghasilkan tenaga sebesar 308 hp dan torsi mencapai 360 Nm.

BACA JUGA:Makin Gahar, Ini 5 Motor Retro Baru 2024 Bergaya Vintage Klasik Yang Pas Di Kantong

Sementara itu, varian AWD memiliki motor listrik di roda depan dan belakang, menghasilkan tenaga sebesar 523 hp dan torsi puncak 670 Nm.

Kecepatan akselerasi BYD Seal AWD dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,8

detik, sementara varian Design membutuhkan waktu sekitar 5,9 detik.

Kemampuan pengisian daya yang impresif juga menjadi keunggulan BYD Seal, dengan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber