Prediksi Mobil Baru 2024, Inilah 11 Mobil Yang Akan Mengaspal di Indonesia

Prediksi Mobil Baru 2024, Inilah 11 Mobil Yang Akan Mengaspal di Indonesia

Prediksi Mobil Baru 2024, Inilah 11 Mobil Yang Akan Mengaspal di Indonesia--ig@toyota_nasmoco_devia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Berdasarkan penelusuran, setidaknya ada sebelas merek kendaraan yang dipastikan akan merilis mobil baru di Indonesia sepanjang tahun 2024.

Kesebelas merek tersebut menjanjikan variasi dan inovasi dalam pasar otomotif Tanah Air. Merek-merek tersebut antara lain Neta, Toyota, Mazda, VinFast, Suzuki, Mitsubishi, Hyundai, Seres, Chery, dan BYD.

Masing-masing merek diketahui memiliki rencana untuk meluncurkan satu hingga enam model mobil baru. Beberapa model yang diprediksi akan meluncur di Indonesia sepanjang tahun ini antara lain Toyota Hilux Rangga, Toyota GR Corolla, Neta U, Chery Omoda E5, Suzuki Jimny 5 pintu, dan Hyundai Kona Electric.

1. Toyota Hilux Rangga

BACA JUGA:Menakjubkan!! Kembalinya Yamaha RX King 155 di 2024 dengan Mesin 155cc yang Lebih Garang

PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah dipastikan akan meluncurkan Toyota Hilux Rangga di awal 2024. Sebelumnya, Hilux Rangga telah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 sebagai kendaraan konsep dengan nama Rangga Concept.

2. Toyota GR Corolla

Selain Hilux Rangga, TAM juga akan meluncurkan Toyota GR Corolla pada tahun 2024. Mobil sport ini dilengkapi dengan mesin turbo G16E-GTS berkapasitas 1.618 cc, mampu mengeluarkan tenaga 300 ps pada 6.500 rpm dan torsi puncak 370 Nm pada 3.000–5.550 rpm.

GR Corolla memiliki akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,3 detik dan top speed 230 km/jam. Fitur keselamatan aktif Toyota Safety Sense (TSS) turut disematkan pada mobil ini, menjadikannya pilihan menarik di segmen mobil sport.

BACA JUGA:Pertemuan Virtual Dengan Video Conference? Inilah 4 Aplikasi Video Conference yang Banyak Digunakan!

3. Neta U

Neta U akan menjadi mobil listrik kedua yang akan di pasarkan di Indonesia oleh PT Neta Auto Indonesia (NAI). Sebelumnya, Neta V, SUV listrik pertama dari merek asal China tersebut, telah diperkenalkan di GIIAS 2023.


Prediksi Mobil Baru 2024, Inilah 11 Mobil Yang Akan Mengaspal di [email protected]

Neta U, yang kabarnya akan meluncur pada kuartal ketiga tahun ini, menawarkan dua pilihan kapasitas baterai dan motor listrik sebagai penggerak roda. Dengan spesifikasi yang menarik, Neta U siap bersaing di pasar mobil listrik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber