Plt Bupati Muara Enim Haturkan Maaf kepada Masyarakat

Plt Bupati Muara Enim Haturkan Maaf kepada Masyarakat

Plt Buapti Muara Enim Ahmad Usmarwi Kafah memberi sambutan sebelum pelaksanan salat idulfitri 1444 Hijriah. Sabtu, 22 April 2023.-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Perayaan Idulfitri 1444 Hijriah tahun 2023 dibuka dengan salat Ied di pelataran Kantor Bupati MUARA ENIM pada hari Sabtu, 22 April 2023.

Salat Ied yang diselengarakan selepas pandemi COVID-19 ini dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Forkopimda berlangsung secara khidmat. Masyarakat yang mengikuti salat Ied juga sangat khusuk.

Usai salat Ied diisi dengan khotbah idulfitri dengan tema “saling memaafkan dan saling menghargai sesama umat beragama di Kabupaten Muara Enim”. Dengan saling menghargai perbedaan, bisa menjaga silaturahmi antar umat beragama di Bumi Serasan Sekundang.

Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah menyatakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Muara Enim. Dengan rasa maaf yang tulus sebagai pejabat, Kaffah berharap masyarakat bisa memaklumi kekurangan yang selama ini dirasakan masyarakat Muara Enim.

BACA JUGA:Walikota Palembang Harnojoyo Gelar Open House di Rumah Dinas

BACA JUGA:Open House Gubernur Sumsel, Herman Deru Bolehkan Seluruh Kalangan Berkunjung

Selain itu, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada. Bagi masyarakat yang hendak meninggalkan rumah untuk bersilaturahmi, Kaffah meminta agar memperhatikan listrik dan kompor agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan. Selain itu, Kaffah juga menganjurkan warga untuk berkoordinasi dengan pihak keamanan lingkungan agar terhindar dari kejahatan.


Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.-Yansyah-PALTV

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1444 Hijriah tahun 2023, mohon maaf lahir dan batin. Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat kiranya yang ingin sanjo, midang, bersilaturahmi dengan keluarga pada hari ini ketika meninggalkan rumah tolong diperhatikan kompor, gas, listrik, sampai dengan air. Jangan sampai meninggalkan rumah dalam keadaan yang tidak aman dan nyaman. Kunci rumah jangan lupa, lapor ke RT RW setempat bila diperlukan atau Pos Siskamling dan sebagainya. Saya berharap semua rangkaian keiatan di hari ini aman, lancar dan terkendali,” ujar Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah didampingi istri tercinta.

Silaturahmi sangatlah penting bagi masyarakat Muara Enim dalam menjaga keutuhan dan kekompakan antar masyarakat. Idulfitri menjadi langkah umat beragama menjalin persatuan dalam kehidupan sehari-hari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv