PALTV ‘Ngeradak Kampung’, Warga Talang Kelapa Antusias Menikmati Hiburan Rakyat

PALTV ‘Ngeradak Kampung’, Warga Talang Kelapa Antusias Menikmati Hiburan Rakyat

PALTV ‘Ngeradak Kampung’, Warga Talang Kelapa antusias ikuti hiburan rakyat, Sabtu (13/1/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID - Program 'Ngeradak Kampung' bersama Palembang Televisi (PALTV) kembali digelar di akhir pekan.

Kali ini PALTV mendatangi salah satu kampung yang terletak di Jalan Garuda Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang, tepatnya di Kampung Griya Hero Abadi pada Sabtu sore, 13 Januari 2024.

Diawali dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua RT 71 sebagai bentuk peresmian fasilitas umun dari Dinas PUPR Kota Palembang yaitu lapangan dan pendopo.

"Mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerinta Kota Palembang dalam hal ini Kepala Dinas PUPR yang telah memfasilitasi, membangun fasilitas umum. Semoga fasilitas umum ini bermanfaat bagi warga sekitar khususnya warga RT 71," ujar Muhammad Rizal.

BACA JUGA:Ini Nih Penampakan Suzuki Hustler Mobil Serumpun dengan Suzuki Jimny yang Funky dan Tangguh


Pemotongan pita oleh Ketua RT 71 Muhammad Rizal sebagi tanda peresmian pendopo dan lapangan, fasilitas umum yang dibangun oleh Dinas PUPR Kota Palembang, Sabtu (13/1/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Berdasarkan pantauan tim PALTV, di lokasi 'Ngeradak Kampung' terlihat puluhan hingga ratusan warga yang begitu antusias mengikuti 'Ngeradak Kampung' PALTV.

Mereka ikut menyaksikan serta turut berjoget menikmati nyanyian dari sejumlah peserta Lomba Bernyanyi yang dipandu oleh duo host PALTV, Cek Edi dan Cek Ninit.

Muhammad Rizal selaku Ketua RT 71 mengatakan, program ‘Ngeradak Kampung’ PALTV ini menghibur masyarakat sekaligus mensosialisasikan kegiatan RT 71, berupa pembangunan pendopo agar bermanfaat bagi masyarakat.

"Dengan adanya acara 'Ngeradak Kampung' ini sangat menghibur masyarakat sekaliagus dapat mensosialisasikan kegiatan masyakarat disini," ujar Muhammad Rizal, Ketua RT 71 Kelurahan Talang Kelapa.

BACA JUGA:Tampilan Menarik dan Punya Daya Pikat, Inilah 11 Langkah Perawatan Interior Mitsubishi Xpander

Di tempat yang sama, Deddy Irawan selaku Trainer Supervisor dari PT Makuku yang menjalin kerja sama dengan PALTV mengatakan, pihaknya menyambut baik dan mendukung program ‘Ngeradak Kampung’ PALTV.

Menurut Deddy Irawan, kegiatan ‘Ngeradak Kampung’ PALTV ini sangat bagus sekali kemudian juga antuasias masyarakat yang mewarnai kemeriahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv