Ingin Membeli Motor Listrik yang Aman, Ini Langkah-Langkah Tepatnya

Ingin Membeli Motor Listrik yang Aman, Ini Langkah-Langkah Tepatnya

Ingin Membeli Motor Listrik yang Aman, Ini Langkah-Langkah Tepatnya --Foto : freepik.com/@ aleksandarlittlewol

7. Perencanaan Pembayaran

Paket Pembayaran: Putuskan metode pembayaran mana yang terbaik untuk Anda: tunai, kredit atau lembaga keuangan (sewa). Pastikan untuk membaca dan memahami semua informasi dalam kontrak.

Mempertimbangkan tips di atas akan membantu Anda mengambil keputusan yang lebih baik saat membeli sepeda motor listrik.

 

Cara Beli Motor Listrik secara Online

Cara Beli Sepeda Motor Listrik Secara OnlineSelama ini kebanyakan orang mengetahui bahwa satu-satunya cara membeli sepeda motor adalah dengan pergi ke diler dan bertemu dengan penjualnya.

BACA JUGA:Era Baru Mobilitas Listrik Indonesia: Peluncuran MG ZS EV dan MG 4 EV, Gebrakan Pabrikan Inggris di Tanah Air

Beli sepeda motor listrik semakin seru dan mudah karena bisa dibeli secara online. Apakah Anda ingin tahu caranya? 

Dilansir dari laman unitedmotor.co.id. Pembelian sepeda motor listrik bisa dilakukan secara online melalui blibli.com, shopee dan lain sebagainya yang menyediakan pembelian motor apalagi motor listrik secara online ya.

Perlu diketahui bahwa harga sepeda motor listrik di aplikasi adalah harga reguler. Penarikan tunai tidak termasuk. Oleh karena itu, langkah pertama sebelum melakukan pembayaran adalah menghubungi merchant atau nomor telepon yang tersedia dan meminta surat permohonan tunjangan.

Cara pembayaran subsidi adalah dengan meminta konsumen memasukkan Nomor Kependudukan Nasional (NIK) ke dalam sistem yang terhubung dengan Badan Pajak (KPA). Pelanggan mengajukan permintaan pembayaran melalui sistem. Jika pengajuan Anda berhasil, harga sepeda motor listrik yang Anda beli akan langsung diturunkan dengan deposit Rp 7 juta.

BACA JUGA:Ini Ulasan Rinci dari Impresi Perdana Polytron Fox-S: Harga Lebih Terjangkau

 

Cara Beli Motor Listrik dengan Subsidi Pemerintah

Cara Beli Sepeda Motor Listrik dengan Pembiayaan Pemerintah.Jika ingin cara yang lebih praktis, Anda juga bisa langsung membeli sepeda motor listrik dengan pembiayaan. Ada dua pilihan pembelian sepeda motor listrik dan pembiayaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber