Ini Ulasan Rinci dari Impresi Perdana Polytron Fox-S: Harga Lebih Terjangkau

Ini Ulasan Rinci dari Impresi  Perdana Polytron Fox-S: Harga Lebih Terjangkau

Ini Ulasan Rinci dari Impresi Perdana Polytron Fox-S: Harga Lebih Terjangkau--layar youtube.com/@oto rider

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Polytron, salah satu produsen motor listrik di Indonesia, kembali memperkenalkan produk terbarunya, yakni Polytron Fox-S.

Berlokasi di showroom terbaru mereka di daerah PIK 2, motor listrik ini hadir sebagai varian terbaru setelah sukses dengan model sebelumnya, Fox Air. Dalam artikel ini, kita akan mengulas impresi perdana terhadap Polytron Fox-S, meliputi desain, fitur, performa, dan harga yang lebih terjangkau.

Desain yang Familiar dengan Sentuhan Baru

Secara sekilas, desain Polytron Fox-S nampak tidak berbeda jauh dengan model sebelumnya, Fox Air. Namun, ada beberapa perbedaan yang dapat diperhatikan.

BACA JUGA:Mobil Lemot dan Boros? Hilang Seketika dengan Teknologi Kelistrikan Terbaru dari Jerman - Hurricane XCS

Desain windshield depan lebih kecil, dengan dudukan plat nomor yang diposisikan di bagian atas, berbeda dengan Fox Air yang memiliki windshield lebih besar di bagian bawah.


Ini Ulasan Rinci dari Impresi Perdana Polytron Fox-S: Harga Lebih Terjangkau-- youtube.com/@oto rider

Perubahan warna pada roda depan menjadi single tone memberikan kesan simpel dan modern. Bagian belakang tetap mempertahankan desain two tone ala Fox Air, lengkap dengan aksen Chrom di sampingnya.

Meski terdapat perbedaan-perbedaan kecil, keseluruhan desain Fox-S tetap mempertahankan estetika yang menarik.

Fitur-Fitur yang Diperbarui

BACA JUGA:Plus Minus Penggunaan Karet Damper Suspensi Mobil , Betulkah Lebih Empuk?

Menilik dari segi fitur, Polytron Fox-S masih mengusung tampilan yang mirip dengan Fox Air. Panel instrumen, tombol-tombol di sekitar stang, dan kompartemen penyimpanan tetap identik. Namun, beberapa fitur tambahan menarik perhatian, seperti adanya tracker pada aplikasinya yang memungkinkan pemilik motor untuk melacak posisi motornya.

Performa yang Ramah Lingkungan

Satu aspek yang membuat Polytron Fox-S menonjol adalah performa ramah lingkungan. Motor listrik ini menggunakan baterai model tanam dengan kapasitas 1,94 KWH, yang lebih kecil dibandingkan Fox Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @oto rider