Jelang Idulfitri, Pengusaha Parcel di Sekayu Kewalahan Penuhi Pesanan

Jelang Idulfitri, Pengusaha Parcel di Sekayu Kewalahan Penuhi Pesanan

Usaha parcel di Kota Sekayu kewalahan banjir pesanan.-Ruzi Iskandar-PALTV

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Menjelang hari raya Idulfitri 1444 Hijriah, permintaan terhadap paket lebaran atau parcel kian meningkat. Bahkan salah satu toko parcel mengaku kewalahan karena banjir pesanan dari pelanggan.

Menjelang hari raya Idulfitri 1444 Hijriah, permintaan terhadap paket lebaran yang berisikan berbagai produk makanan atau barang pecah belah kini mulai ramai. Apalagi tidak ada larangan dari pemerintah pusat bagi ASN untuk menerima paket lebaran atau parcel.

Seperti pada Toko Cendrawasih yang berada di kota Sekayu ini. Pada tahun 2023 ini, toko tersebut mengaku kebanjiran order dari berbagai lapisan masyarakat, terutama dari instansi dan perusahaan yang memesan parcel dan paket lebaran untuk dibagikan kepada pegawainya.

Bahkan kerena begitu banyaknya orderan parcel, Toko Cendrawasih tersebut sampai kewalahan melayani pesanan dari masyarakat dan instansi.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Penjual Ketupat Pasar Palima Palembang Raup Keuntungan Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Tak Ada Takbir Keliling Kota Palembang pada Malam Idulfitri 1444 Hijirah


Hingga tiga hari menjelang Idulfitri, pegawai Toko Cendrawasih masih mengerjakan ratusan unit parcel yang telah dipesan oleh berbagai instansi dan perusahaan.-Ruzi Iskandar-PALTV


Icha dan rekannya pekerja Toko Cendrawasih di Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.-Ruzi Iskandar-PALTV

Hingga tiga hari menjelang Idulfitri, pegawai Toko Cendrawasih tersebut masih mengerjakan ratusan unit parcel yang telah dipesan oleh berbagai instansi dan perusahaan.

“Penjualan parcel saat ini Kak ya, kalau di Toko kami Cendrawasih alhamdulillah cukup ramai peminatnya. Sekarang itu peminat parcel itu lebih cukup ramai lebih banyak. Apalagi untuk para pegawai negeri untuk memberi ke keponakan atau keluarga kerabatnya. Alhamdulillah sampai sekarang yang kami jual sudah ratusan paket parcel,” terang Icha didampingi rekan kerjanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv