Satuan Lalulintas Lakukan Pengalihan Arus Lalulintas Tempat Kedatangan Capres Di Alquran Raksasa Gandus

Satuan Lalulintas  Lakukan Pengalihan Arus Lalulintas Tempat Kedatangan Capres Di Alquran Raksasa Gandus

Satuan Lalulintas Lakukan Pengalihan Arus Lalulintas --Sumber : Satlantas Polrestabes Palembang,

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kedatangan Calon Presiden  Republik Indonesia (RI)  Prabowo Subianto ke Palembang dalam rangka silaturahmi  nasional Ummat dan Ulama dihalaman pondok modern IGM Al Ihsaniyah, Gandus, Palembang, pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Satuan Lalulintas Polrestabes Palembang,  melakukan pengalihan arus lalu lintas di seputaran jalan gandus tempat Capres Prabowo Subianto datang. 

Kasat Lantas Polrestabes palembang, AKBP Emil Eka Putra, membenarkan akan di lakukan pengalihan arus lalulintas di  kawasan Alquran Raksasa Gandus

"ya pengalihan arus tersebut akan di mulai pukul 08.00 wib, sampa dengan acara nya selesai, " Ujar AKBP Emil Eka Putra. 

 BACA JUGA:Pasang PLTS di Rumah: Solusi Efektif untuk Biaya Listrik yang Terjangkau,

Masih dibkatakan AKBP Emil, dalam pengalihan arus ini pihaknya juga di bantu dari Brimob Polda Sumsel,"  jalur ya kita tutup sementara yakni dari simpang perumahan pemkot  mengarah jembatan musi ll," Ujarnya.

Ditambahkan nya untuk kendaraan yang datang dari jalan TPG sopian kenawas  akan menuju ke arah jembatan musi ll bisa melalui jalan perum pemkot, mengarah jalan tri dharma soak bujang atau mengarah jalan talang kepuh. 

Selain itu kendaraan dari jalan tri dharma  soak bujang, di alihkan mengarah ke jalan masjid az zikra menuju simpang macan lindungan. 

BACA JUGA:Membahas Perangkat dan Baterai dari Panel Surya untuk Memasang PLTS: Baterai Lithium dan Sealed Lead Acid

"ya pengalihan arus ini kita lakukan guna menghindari  penumpukan dan kemacetan kendaraan, dengan berlangsung nya kegiatan silaturahmi capres di alquran raksasa, " Jelas Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Emil Eka Putra.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id