Kenalkan Yamaha R15! Motor Sport yang Terinspirasi Dari Motor Balap Yamaha YZR-M1 MotoGP!

Kenalkan Yamaha R15! Motor Sport yang Terinspirasi Dari Motor  Balap Yamaha YZR-M1 MotoGP!

Yamaha R15, Motor Sport yang Terinspirasi dari Salah Satu Motor Balap Yamaha Pada Kejuaraan Dunia MotoGP!--Foto instagram/@warungasepnet

Hadirnya fitur ini tentunya akan sangat mendukung terpenuhinya keinginan para pengendara untuk merasakan akselerasi yang maksimal.

Kontrol Pada Yamaha R15

Yamaha R15 Connected ini menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang mampu meningkatkan handling, pengendalian akan menjadi lebih maksimal dan membuat motor tampak gagah dan sporty. 

Yamaha R15 ini juga dilengkapi dengan teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui koneksi bluetooth.

BACA JUGA:Simak ulasan berikut! Mobil Toyota Alphard Keunggulan dan Desain Interior Eksteriornya

Pada varian Yamaha R15 Connected-ABS terdapat beberapa fitur canggih seperti: Traction Control System (TCS), Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS), dan Big Bike Engine Switch Off.

Fitur canggih Traction Control System (TCS) ini memiliki fungsi untuk mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) ketika motor tengah berakselerasi pada segala kondisi permukaan jalan.

Terdapat juga Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS), fitur ini akan membuat kontrol pengereman menjadi semakin optimal. Selain itu, terdapat fitur Big Bike Engine Switch Off yaitu tombol starter yang terdiri dari tombol 3 in 1 cut off/on dan starter engine.

Fitur Big Bike Engine Switch Off ini tentunya akan memberikan sensasi berkendara yang terasa berbeda ala big bike.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber