4 Pilihan Warna Baru Motor Sport Yamaha XSR 155 yang Membuat Pengendara Menjadi Penuh Gaya Saat Berkendara!

4 Pilihan Warna Baru Motor Sport Yamaha XSR 155 yang Membuat Pengendara Menjadi Penuh Gaya Saat Berkendara!

4 Pilihan Warna Baru Motor Sport Yamaha XSR 155 yang Membuat Pengendara Menjadi Penuh Gaya Saat Berkendara!--foto instagram/@yamahaindonesia


4 Pilihan Warna Baru Motor Sport Yamaha XSR 155 yang Membuat Pengendara Menjadi Penuh Gaya Saat Berkendara!--foto instagram/@muf_moas.

Dengan berkendara menggunakan Yamaha XSR 155 ini akan dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan penampilan terbaru dari motor sport heritage unggulan Yamaha ini.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini penjelasan mengenai pilihan warna terbaru dari motor sport heritage Yamaha XSR 155 ini.

Metallic Red Authentic

Konsep warna Metallic Red Authentic ini terinspirasi dari salah satu motor klasik Yamaha, yang dikombinasikan dengan teknologi canggih dan terkini sehingga dapat menghasilkan perpaduan yang pas untuk digunakan berkendara pada saat ini.

Yamaha XSR 155 dengan warna Metallic Red Authentic ini pada bagian tangki diberikan warna merah dan pada setiap sisi tangki terdapat motif hitam yang bertuliskan 155.

BACA JUGA:Revolusi Hijau: Keajaiban Listrik di 2024 dengan Kedatangan 60 Mobil Listrik Unggulan!

Sementara untuk panel samping menggunakan cat dengan warna sebaliknya, selain itu terdapat juga emblem XSR yang menempel pada motor tersebut.

Warna Metallic Red Authentic tentunya juga dapat menjadi pilihan bagi para pengendara yang mengutamakan custom lifestyle.

Light Blue Wanderlust

Light Blue Wanderlust menjadi salah satu pilihan warna yang paling menarik dari motor sport Yamaha XSR 155 ini.

Hal ini karena penggunaan warna cerah yang dapat diartikan sebagai keinginan dari pengendara untuk relaksasi dengan cara berkendara sambil menikmati keindahan alam di sekitarnya.

BACA JUGA:Mobil Anda Sudah Berumur Lebih 5 Tahun: Lakukan Hal Ini Untuk Perawatan Agar Awet

Menggunakan Yamaha XSR 155 dengan warna ini tentunya dapat meningkatkan semangat dalam melakukan hobi berkelana atau wanderlust dengan menggunakan motor sport heritage ini.

Metallic Black Elegance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber