4 Pilihan Warna Baru Motor Sport Yamaha XSR 155 yang Membuat Pengendara Menjadi Penuh Gaya Saat Berkendara!

4 Pilihan Warna Baru Motor Sport Yamaha XSR 155 yang Membuat Pengendara Menjadi Penuh Gaya Saat Berkendara!

4 Pilihan Warna Baru Motor Sport Yamaha XSR 155 yang Membuat Pengendara Menjadi Penuh Gaya Saat Berkendara!--foto instagram/@yamahaindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Yamaha XSR 155 merupakan salah satu pilihan pada segmen motor sport non fairing 150 cc yang ada di Indonesia.

Hal menarik dari motor sport Yamaha XSR 155 ini yaitu pada tampilan desainnya yang bergaya retro namun telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Hal tersebut dapat terlihat pada tampilan depan motor sport Yamaha XSR 155 yang menggunakan headlamp berbentuk bulat yang sangat khas dan kental dengan motor klasik namun telah menggunakan lampu LED.

Yamaha XSR 155 ini juga mempunyai panel instrumen yang sudah full digital, panel instrumen ini dapat menampilkan spidometer, takometer, dan dilengkapi dengan indikator posisi gigi.

BACA JUGA:Perempuan Jangan Gaptek: Ini 8 Aplikasi Rahasia Gaya Hidup Supaya Tetap Update

Desain retro dan klasik yang ditampilkan oleh Yamaha XSR 155 ini membuat motor sport yang satu ini digemari oleh banyak pengendara dan berbagai komunitas pecinta sepeda motor.

Mempunyai tampilan dengan desain yang berkonsep sport heritage dan fitur berkendara yang canggih, serta dilengkapi performa mesin yang bertenaga dan dapat diandalkan.

Yamaha Indonesia menghadirkan warna baru bagi Yamaha XSR 155 yang merupakan salah satu motor sport heritage unggulan dari Yamaha yang mempunyai banyak penggemar di pasaran Indonesia.

Penggunaan cat dengan warna yang atraktif semakin mendukung gaya hidup bagi para pengendara saat menggunakan motor sport Yamaha XSR 155 ini di jalanan.


4 Pilihan Warna Baru Motor Sport Yamaha XSR 155 yang Membuat Pengendara Menjadi Penuh Gaya Saat Berkendara!--foto instagram/@muf_moas

Kehadiran warna baru ini juga tentunya diharapkan dapat menunjang pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pengendara pecinta motor sport retro dengan keunggulan desain klasik dan teknologi canggih.

Yamaha XSR 155 ini mengusung slogan sport heritage Yamaha yaitu “Born to Be Free”, Yamaha Indonesia setidaknya mengeluarkan 4 warna baru bagi motor sport Yamaha XSR 155 ini.

Adapun 4 warna baru yang dimiliki oleh Yamaha XSR 155 yang baru saja diperkenalkan ini meliputi Metallic Red Authentic, Light Blue Wanderlust, Metallic Black Elegance, dan Matte Silver Premium. 

Berbagai macam warna terbaru yang diberikan ini tentunya akan dapat meningkatkan kepercayaan diri dari para pengendara yang menggunakan motor sport ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber