5 Varian Sepeda Motor Listrik Uwinfly Turut Meramaikan Tren Pasar Otomotif Indonesia

5 Varian Sepeda Motor Listrik Uwinfly Turut Meramaikan Tren Pasar Otomotif Indonesia

5 Varian Motor Listrik Uwinfly- Uwinfly Love Summer -- Foto : Instagram/@ wijayaautomotif

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Varian dari motor listrik Uwinfly membuat kita sangat menginginkannya, apalagi kebanyakan motor listrik sekarang sangat trend dan sudah sangat banyak yang memakainya.

Kabar baiknya bukan tanpa kendala, salah satunya adalah sepeda motor listrik Uwinfly. Seperti dilansir saluran YouTube Oke Brew Channel, skuter listrik Uwinfly  kembali mengalami masalah setelah digunakan selama dua minggu.  

Sebelum membahas mengenai kekurangan dari sepeda motor listrik Uwinfly , tidak ada salahnya untuk mengetahui informasi umum mengenai sepeda motor ini. Sepeda motor listrik  ini merupakan kendaraan buatan China yang berlokasi di kota Semarang. Salah satu produk kami saat ini sedang populer di Indonesia.  

Uwinfly terlihat seperti Vespa dengan desain klasik, terlihat stylish dan modern.  Uwinfly ditenagai baterai berkekuatan 800W dan  berkapasitas 60V / 20Ah yang mampu mencapai kecepatan 60km per jam pada jarak 50km hingga 60km.   

BACA JUGA:Motor Listrik Uwinfly T3 jadi Incaran Kawula Muda, 5 Fitur Ini Alasannya

Sepeda motor listrik ini diantaranya Uwinfly Love Summer, Motor Listrik Uwinfly U2S, Motor Listrik Uwinfly RF5, Motor Listrik Uwinfly T3, dan Motor Listrik Uwinfly DF5 yang mana terdapat perangkat USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel cerdas Anda.

Ada kotak konsol  di  depan. Setelah dilakukan demo, ada kelemahan yang saya temukan setelah baru dua minggu pemakaian, salah satunya adalah pijakan kaki yang terlalu kecil sehingga membuat pengendara kesulitan untuk menginjakkan kakinya.

Sepeda motor listrik Uwinfly sangat unik dan menarik ya apalagi kita sama-sama membaca keterangan diatas, sepeda motor listrik Uwinfly juga banyak sekali variannya lho,

Simak beberapa varian dari motor listrik Uwinfly dalam penjelasan berikut ini:

BACA JUGA:Motor Listrik Uwinfly T3 , Harga termurah serasa naik Vespa Matic

1. Uwinfly Love Summer

Uwinfly varian suka musim panas merupakan salah satu varian motor listriknya, Uwinfly Love Summer, punya tampilan klasik. Inilah sepeda motor listrik klasik yang menawarkan kenyamanan penggunaan dan tampilan simpel. Kecepatan maksimumnya adalah 50 km/jam dan beban maksimumnya adalah 170 kg. 

Anda dapat memasang rak atau keranjang pada bagian depan skuter listrik ini. Tidak menimbulkan suara bising saat digunakan dan menghasilkan sedikit getaran.

Tak lupa dipasang  dua buah kaca spion di lingkar kemudi untuk memudahkan  melihat situasi saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber