Honda ST125 DAX, Salah Satu Sepeda Motor yang Legendaris dan Populer di Jepang!

Honda ST125 DAX, Salah Satu Sepeda Motor yang Legendaris dan Populer di Jepang!

Honda ST125 DAX, Salah Satu Sepeda Motor Keluaran Honda yang Legendaris dan Populer di Jepang!--Foto instagram: @891.garage

Selain itu, motor Honda ST125 DAX ini juga sangat hemat bahan bakar dan mampu menempuh jarak hingga 50 km/liter bahan bakar.

BACA JUGA:Tidak Perlu Jadi Ahli Mesin Untuk Membersihkan Mesin Mobil: Cukup Ikuti Langkah Berikut Ini

Mesin motor Honda ST125 DAX ini juga telah dilengkapi dengan sistem pengapian CDI dan sistem pendinginan udara.

Tampilan Lampu Depan Honda ST125 DAX

Honda ST125 DAX ini dilengkapi dengan lampu depan LED yang sangat terang dan tahan lama. Lampu depan LED ini mampu memberikan penerangan yang lebih baik ketika sedang berkendara pada malam hari.

Hal ini tentunya akan sangat bermanfaat dimana pengendara menjadi dapat melihat jalan dengan lebih jelas dan aman.

BACA JUGA:Camat Talang Kelapa Ungkap Wilayah Rawan Banjir dan Ancaman Buaya

Tampilan Lampu Belakang Honda ST125 DAX

Motor Honda ST125 DAX ini juga dilengkapi dengan lampu belakang LED yang terang dan tahan lama. Lampu belakang LED ini juga mampu memberikan penerangan yang lebih baik saat berkendara pada malam hari, sehingga pengendara dapat dilihat dengan jelas oleh pengendara lain yang ada di belakangnya.

Menggunakan Digital Panel Meter

Honda ST125 DAX ini juga telah menggunakan Digital Panel Meter yang futuristik dan informatif. Digital Panel Meter ini dapat memberikan informasi seperti: kecepatan, odometer, dan level bahan bakar.

BACA JUGA:Koleksi Mobil Mewah, Inilah 5 Mobil Termahal Milik Pemain Bola Christiano Ronaldo

Digital Panel Meter ini juga telah dilengkapi dengan fitur indikator lampu yang dapat memberitahukan pengendara apabila terdapat permasalahan pada sepeda motor.

Terdapat Fitur ABS With IMU

Salah satu fitur canggih yang terdapat pada Honda ST125 DAX yaitu ABS with IMU. ABS atau Anti-lock Braking System mempunyai fungsi untuk mencegah roda terkunci pada saat melakukan pengereman mendadak, sehingga pengendara akan tetap dapat mengendalikan sepeda motor dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber