Simak sebelum membeli! Keunggulan Mitsubishi Expander Cross tangguh di segala medan

Simak sebelum membeli! Keunggulan Mitsubishi Expander Cross tangguh di segala medan

Simak sebelum membeli! Keunggulan Mitsubishi Expander Cross tangguh di segala medan--Foto instagram: @xpanderexceed

3. Transmisi Otomatis

Mitsubishi Expander Cross dilengkapi dengan transmisi otomatis yang membuat pengalaman mengemudi lebih nyaman, terutama di jalan tanjakan.

Transmisi otomatis memungkinkan perpindahan gigi yang mulus dan tepat waktu, mengoptimalkan kinerja mesin untuk menyesuaikan dengan keadaan tanjakan.

Sistem ini memberikan pengemudi kemudahan dalam mengatasi tanjakan tanpa perlu khawatir tentang perpindahan gigi manual yang membutuhkan keterampilan ekstra.

BACA JUGA:Mobil Idaman Keluarga: Kijang Innova Zenix, Inovasi Terbaru untuk Kenyamanan dan Keselamatan

4. Sistem Pengereman Canggih

Penting untuk memiliki sistem pengereman yang handal, terutama saat menghadapi medan tanjakan yang menantang.

Mitsubishi Expander Cross dilengkapi dengan sistem pengereman canggih, termasuk rem cakram di semua roda dan fitur-fitur keamanan seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution).

Sistem pengereman yang baik memberikan kepercayaan diri pada pengemudi saat menuruni tanjakan dan membantu mengoptimalkan kontrol kendaraan dalam berbagai kondisi jalan.

5. Suspensi yang Nyaman

Dikutip dari mobil123.com, Kenyamanan dalam berkendara sangat penting, terutama ketika menghadapi tanjakan yang memerlukan penanganan khusus dari suspensi.

BACA JUGA:Tragedi di Langit Tokyo! Pesawat Japan Airlines Terbakar, 5 Kru Pesawat Penjaga Pantai Jepang Meninggal Dunia

Mitsubishi Expander Cross hadir dengan suspensi yang dirancang untuk memberikan keseimbangan optimal antara kenyamanan dan stabilitas.

Suspensi ini tidak hanya memberikan kenyamanan saat berkendara di jalan tanjakan, tetapi juga meningkatkan kontrol kendaraan, sehingga pengemudi dapat mengatasi medan berkontur dengan lebih mudah.

6. Sistem Kemudi Responsif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber